5 Tips Membuat Wanita Mencapai Orgasme

wanita mencapai orgasme

Untuk mencapai orgasme wanita tidak bisa cepat seperti pria, butuh proses yang lebih lama lagi. Namun, ternyata terdapat beberapa cara yang bisa Anda coba untuk membuat wanita orgasme lebih cepat. Bagaimana caranya? Simak artikel ini!

Bercinta merupakan kegiatan yang menyenangkan sekaligus memiliki banyak manfaat baik bagi kesehatan pria dan wanita. Kepuasan dalam bercinta yaitu ketika Anda dan pasangan sama-sama mengalami orgasme.

Namun, sayangnya sering kali pria mengalami orgasme lebih cepat dari wanita, sehingga kepuasan wanita saat berhubungan intim berkurang. Untuk mengatasi hal itu ada beberapa yang bisa Anda coba untuk membuat wanita mencapai orgasme.

klinik lelaki

Membuat Wanita Mencapai Orgasme dengan Mudah

Psikolog dan juga pakar seks di Inggris, Dr. Pam Spurr menyebutkan, lima cara yang bisa dilakukan untuk membuat wanita lebih bisa merasakan kepuasan ketika bercinta. Berikut beberapa cara yang bisa dilakukan.

1. Atur Waktu Bercinta Anda

Cari tahu waktu yang tepat untuk bisa membuat si dia orgasme. Cobalah untuk mencoba bercinta di pagi hari, siang, atau bahkan malam hari. Setelah itu tanyakan padanya, lebih memuaskan bercinta pada jam berapa serta posisi bercinta apa yang disukainya.

2. Goda Wanita Agar Terangsang

Goda wanita dengan kata-kata yang sensual seperti “Kamu Sexy hari ini” atau apa saja. Selain itu coba menggodanya dengan rangsangan sensual pada area klitoris wanita. Cara ini ampuh untuk membuat wanita mencapai orgasme berkali-kali.

3. Buat Dia Tenang

Ketika wanita bercinta dalam keadaan stres atau banyak pikiran tentunya membuat sensasi bercintanya akan kurang memuaskan. Cobalah buat wanita rileks terlebih dahulu, contohnya dengan mengajak berendam air hangat bersama sebelum bercinta agar pikirannya lebih rileks.

4. Buat Wanita Tertawa

Ini adalah metode mengejutkan lainnya yang bisa membantu wanita untuk rileks sekaligus menstimulasi reaksi menyenangkan dari kimiawi otak. Jadi, buatlah wanita bersenang-senang terlebih dahulu dengan tertawa sebelum melakukan hubungan intim.

5. Memperbaiki suasana hati dengan makanan

Gunakan makanan untuk membantu wanita lebih mudah mencapai klimaksnya. Bersikaplah menyenangkan dan biarkan dia menikmati makanan favoritnya untuk menyenangkan suasana hatinya. Namun, jangan memberikan makanan yang berbau karena bisa menurunkan gairahnya.

Orgasme merupakan puncak kepuasan pria dan wanita ketika sesi bercinta sedang berlangsung. Kedua belah pihak wajib orgasme ketika bercinta, oleh karena itu jika tidak ingin mengecewakan istri Anda cobalah untuk mencoba beberapa cara dia tas.

Referensi:
medan.tribunnews.com 

Ilustrasi gambar by Unsplash

Tinggalkan Balasan