Memperbesar Penis? Memang ada caranya?

memperbesar penis

Masalah terapi alternatif memperbesar penis bukanlah berita baru. Mulai dari teknik pijat alat Mak E, minum herbal dari amerika merek V dan sebagainya. Lalu, apakah memang benar penis pada pria dewasa bisa diperbesar? Bagaimana pandangan menurut medis masalah teknik pembesaran ini? Simak terus!

Ukuran penis masing-masing individu sebenarnya besar sekali dipengaruhi oleh kondisi keturunan atau genetika bukan dengan memperbesar penis oleh terapi alternatif. Kalau saat ini Anda membandingkan ukuran milik Anda sebagai orang asia dengan ukuran milik artis barat dalam tayangan film biru, jelas mereka bukanlah patokan ukuran standar, karena mereka secara genetika adalah keturunan dari individu kaukasus yang memiliki ukuran jauh lebih besar dibandingkan milik orang Asia, selain itu artis film biru juga melalui seleksi ketat dan dipilih yang terbaik sehingga ketika mereka bergaya dalam tayangannya dapat memberikan keuntungan komersial sebesar-besarnya.

Sampai sejauh ini ukuran standar dunia adalah 12-15 cm, dan di Asia pun menggunakan angka tersebut. Beberapa ras seperti keturunan dari Rusia memiliki standar yang jauh lebih besar dari itu. Beberapa ras di Indonesia pun juga ada yang memiliki rata-rata ukuran diatas standar. Untuk itu bila milik Anda masih dalam ukuran standar, tugas Anda saat ini adalah bersyukur!

Segala sesuatu yang berbau genetika atau diturunkan, biasanya hampir sudah tidak bisa dimodifikasi lagi, termasuk ukuran penis ketika pria sudah menginjak usia diatas 18 tahun. Kalaupun ada yang mengklaim bahwa perusahaannya berhasil memproduksi obat yang bisa menambah ukuran, hal tersebut tidak sepenuhnya bisa dapat dipercaya, kalaupun iya, biasanya obat yang mereka klaim demikian biasanya hanya menambah optimal dari ereksi penis, bukan memperbesar penis.

Di medis pun sebenarnya ada sejenis terapi yang mampu menambah ukuran penis hanya beberapa cm saja. Yaitu dengan operasi bedah plastik memotong urat ligamentum suspensorium yang terletak diatas penis. Namun, teknik bedah ini masih mendapatkan kontroversi yang bergitu besar karena efek setelahnya yang menyebabkan arah ereksi penis yang menjadi berantakan. Untuk itu pikirkan kembali bila Anda hendak melakukan terapi non medis alternatif yang menyatakan bisa memperbesar penis, karena bisa saja teknik tersebut tidak resmi dalam dunia kedokteran dan bahkan menimbulkan efek samping yang merugikan. Waspada!

Berpotensi Gagah Kembali dalam 3 Hari Saja!

Jika Anda mengalami penyakit Impotensi atau Ejakulasi Dini segerakan Konsultasi dengan Dokter yang sudah berpengalaman hanya di Klinik Lelaki GRATIS.

Tinggalkan Balasan