Mencari Tahu Dulu Penyebab Impoten

mencari penyebab impoten

Dalam mencari penyebab impoten untuk Setiap pria yang terkena impotensi, harus mencari tahu dulu penyebabnya impotensi, ada beberapa yang menyebabkan impotensi.

Mencari penyebab impoten merupakan salah satu tahap pertama dalam pengobatan Impotensi

Gangguan Neurologis dan Syaraf

Awal terjadinya Ereksi dimulai dari sistem Syaraf, tempat dimana  stimulus seksual diterima dan diolah, lalu kemudian diteruskan kesistem-sistem tubuh yang berhubungan seperti sitem produksi. Beberapa kondisi neurologis dapat meningkatkan resiko terjadinya gangguan ereksi pada pria.

Gangguan pada sistem syaraf akan mempengaruhi kemampuan otak dalam berkomunikasi dalam sistem reproduksi sehingga dalam memyebabkan seorang pria sulit mengalami Ereksi yang sempurna.

Beberapa contoh gangguan Neeurologis yang mengakibatkan Disfungsi Ereksi adalah:

  1. Tumor otak atau tulang belakang
  2. Sklerosis multipel
  3. Temporal lobe epilepsi
  4. Stroke

Pria-pria  yang  pernah menjalani oprasi kelenjar prostat juga dapat mengalami keruksakan pada syaraf dan menyebabkan terjadi Impoten.

Gangguan fungsi jantung

Mencari Penyebab Impotensi selanjutnya dalam semua kondisi yang mempengaruhi kinerja jantung dan kemampuanya dalam memompa darah ke seluruh tubuh dapat menyebabkan Impoten  pada pria. Seperti diketahui, penis hanya bisa ereksi jika terisi penuh dengan darah, tanpa aliran darah yang cukup kepenis maka seorang pria tidak dapat mencapai Ereksi sempurna

Salah satu jenis gangguan yang berkaitan dengan fungsi jantung adalah  Ateroslerosis, yaitu sebuah kondisi yang menyebabkan pembuluh darah tersumbat. Begitu pula dengan kadar kolesterol jahat dalam tekanan darah yang tinggi juga meningkatkan resiko Impotensi.

Obat apa yang tepat buat impotensi?

Sebaiknya kenali dulu penyebabnya terjadinya impotensi untuk memastikan obatnya yang tepat buat anda konsultasikan di klinik lelaki. Impotensi yang dialami oleh anda harus mendapatkan pengobatan secepatnya, sebaiknya pilih pengobatan yang tepat dan benar, pengobatan yang dilakukan harus seuai  dengan penyebab terjadinya impotensi

Gagah Kembali dalam 3 Hari Saja!

Jika Anda mengalami penyakit Impotensi atau Ejakulasi Dini segerakan Konsultasi dengan Dokter yang sudah berpengalaman hanya di Klinik Lelaki GRATIS.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Update Official