mencegah disfungsi ereksi

Mencegah Disfungsi Ereksi Dengan Konsumsi Jahe

mencegah disfungsi ereksi

Disfungsi ereksi atau impotensi adalah kondisi yang sangat menakutkan bagi laki-laki. Hal ini disebabkan oleh anggapan umum bahwa pria yang memiliki disfungsi ereksi atau impotensi tidak akan mampu memuaskan pasangannya ketika berhubungan seksual. Lalu apa sebenarnya impotensi atau disfungsi ereksi  itu? Dan benarkah jahe dapat mencegah disfungsi ereksi?

Baca juga: Suttt ini 4 Posisi Bercinta yang Disukai Wanita

Penyebab terjadinya disfungsi ereksi

Disfungsi ereksi atau impotensi adalah suatu kondisi dimana penis seorang pria tidak mampu ereksi atau mempertahankan ereksinya. Hal ini pada dasarnya disebabkan oleh kurangnya aliran darah ke penis yang dapat disebabkan berbagai hal.

Baca juga: 10 Mitos Tentang Kesuburan Pria yang Jarang Disadari

Terganggunya pembuluh darah yang menyebabkan aliran darah ke penis ini menyebabkan penis tidak dapat ereksi secara maksimal. Di dunia yang serba modern ini banyak sekali toko-toko atau pedagang yang menawarkan obat-obatan yang masih perlu diuji kebenaran khasiatnya untuk melebarkan pembuluh dan melancarkan aliran darah ke penis..

Jika anda ingin mencegah terjadinya disfungsi ereksi anda bisa mengonsumsi jahe. Di bawah ini adalah penjelasan tentang manfaat jahe untuk mencegah disfungsi ereksi pada pria.

Manfaat jahe untuk mencegah disfungsi ereksi

Dalam dunia pengobatan cina, jahe sudah lama digunakan untuk memperbaiki vitalitas pria. selain itu kamasutra juga menganjurkan konsumsi jahe dalam seni memberi dan menerima kenikmatan seks.

Secara medis, Jahe telah terbukti mengandung senyawa aktif yang dapat mengatasi masalah pada pembuluh darah. Selain itu, aroma dan rasa jahe yang pedas mampu meningkatkan gairah Anda.

kandungan magnesium, vitamin B-6 konten, kalium, dan mangan pada jahe adalah pendukung utama untuk mencegah disfungsi ereksi pria. Mangan sendiri diketahui sebagai zat yang baik untuk kesehatan syaraf..

University of Maryland Medical Center menyatakan kekurangan mangan, dapat menyebabkan gangguan infertilitas dan ereksi. Sementara itu jika anda menerima asupan mangan yang cukup akan membantu menjaga Saraf yang sehat  tetap mampu membentuk dan meningkatkan produksi sperma, memicu hormon seks testosteron, dan meningkatkan gairah seks.

Namun apabila anda sudah merasakan tanda-tanda disfungsi ereksi seperti sulit ereksi atau ereksi yang tidak bertahan lama, sebaiknya anda tetap berkonsultasi dengan dokter ahli agar segera mendapatkan penanganan yang tepat

Berpotensi Gagah Kembali dalam 3 Hari Saja!

Jika Anda mengalami penyakit Impotensi atau Ejakulasi Dini segera tanya dengan Dokter yang sudah berpengalaman hanya di Klinik Lelaki GRATIS.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *