Mengapa Anda mengalami Ejakulasi Dini?

ejakulasi dini, impotensi

Selama beberapa tahun Klinik Lelaki berdiri, telah ribuan pasien yang datang dengan keluhan Ejakulasi Dini. Klinik Lelaki mengkhususkan diri dalam menangani masalah penyakit ini. Namun terlebih dahulu kita ketahui hal-hal yang dapat menjadi penyebab penyakit tersebut. Bukankah jika diketahui sedari dini, hal ini dapat dihindari dan dapat segera teratasi? Sehingga tidak akan mengganggu keharmonisan rumah tangga.

Ejakulasi Dini karena Faktor Genetika.

Pada umumnya semua organ yang berfungsi dalam berhubungan seks dengan pasangan berjalan dengan baik dan normal. Namun gen yang terdapat dalam diri Anda yang menyebabkan hal ini terjadi. Faktor genetika adalah faktor resiko terkecil sebagai penyebab ejakulasi dini.

Ejakulasi Dini karena Masturbasi.

Banyak pasien yang berkonsultasi pada kami dengan keluhan penyakit ini. Setelah dirunut, ternyata mereka sering melakukan masturbasi. Kebiasaan masturbasi atau onani yang kerap dilakukan oleh pria muda dengan tujuan untuk mendapatkan kenikmatan dengan cepat. Kebiasaan ini akan terbawa dalam kehidupan bersama pasangan dimana saraf penis menjadi lebih sensitif dan mudah terangsang.

Ejakulasi Dini karena Terlalu bergairah.

Stimulasi dan gairah yang berlebihan menjadi tidak terkontrol yang akan mengakibatkan terjadinya penyakit. Hubungan bersama pasangan adalah wujud hubungan yang penuh kasih sayang, jadi Anda harus melakukannya secara perlahan-lahan, jangan tergesa-gesa. Anda harus menikmati gairah Anda bersama pasangan. Hubungan seks adalah sebuah hubungan yang saling memberi. Gairah yang berlebihan biasanya terjadi pada pasangan muda yang baru menikah.

Hormon Serotonin.

Hormon serotonin adalah hormon yang sangat berperan pada proses ejakulasi. Sebuah penelitian membuktikan, semakin tinggi kadar serotonin dalam otak, maka hormon tersebut akan semakin baik menunda terjadinya penyakit tersebut. Tetapi semakin berkurang dan sedikitnya kadar serotonin dalam otak, maka semakin cepat Anda akan mengalami ejakulasi dini. Jika hal ini yang terjadi, Anda pun dapat segera mengkonsultasikannya dengan dokter. Hal ini biasanya juga berhubungan dengan usia, depresi dan stress.

Impoten.

Pria dengan impoten atau disfungsi ereksi, biasanya akan terburu-buru melakukan hubungan seksual karena takut ereksinya akan segera berakhir.

Faktor Perilaku.

Hubungan seks sangat berhubungan erat dengan faktor emosional dan perilaku pasangan. Jika tidak ada hubungan emosional atau jalinan komunikasi yang baik dengan pasangan, maka kemungkinan besar terjadinya pun akan semakin besar. Perasaan benci, marah dan keterpaksaan dapatmenyebabkan ejakulasi dini.

Obat-obatan.

Obat yang mengandung pseudo efedrin dapat menimbulkan ejakulasi dini sebagai efek sampingnya. Maka dari itu, Anda harus selektif dalam pemilihan obat-obatan yang akan Anda konsumsi. Konsultasikan dengan dokter Anda.

Berkonsultasilah dengan Klinik Lelaki untuk keharmonisan rumah tangga Anda. Perbaiki segera masalah Anda. Jangan biarkan kondisi Anda semakin berlarut-larut sehingga akhirnya menjadi semakin parah dan tidak dapat diperbaiki kembali.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Update Official