Tips Mengatasi Ejakulasi Dini dengan Daun Bawang

mengatasi ejakulasi dini

Ejakulasi Dini adalah mimpi buruk bagi pria karena kepuasan dalam bercinta akan berkurang. Nah, ternyata salah satu cara untuk mengatasi ejakulasi dini dengan daun bawang. Bagaimana caranya? Simak artikel di bawah ini!

Ejakulasi dini merupakan kondisi ketika pria mengeluarkan sperma atau mencapai klimaks terlalu cepat ketika berhubungan intim. Ketika pria mengalami masalah ini tentunya kepuasan dalam bercinta akan berkurang.

Tidak hanya kepuasan dalam bercinta saja yang akan terganggu, keharmonisan rumah tangga juga akan terganggu. Maka dari itulah mengatasi masalah ini dengan cepat adalah langkah paling tepat sebelum semakin parah dan berujung Impotensi.

Kandungan Daun Bawang Bermanfaat Mengatasi Ejakulasi Dini

Daun bawang merupakan jenis sayuran dari kelompok bawang yang banyak digunakan dalam masakan. Dalam masakan Indonesia, daun bawang bisa ditemukan misalnya dalam martabak telur, sebagai bagian dari sup, dan masih banyak lagi.

Selain dapat melezatkan makanan, daun bawang juga dapat melawan Ejakulasi dini. Karena bahan makanan ini mengandung afrodisiak yang dibutuhkan lelaki. Usai berhubungan intim, Kamu juga dapat keuntungan lainnya, yakni tidur jadi lebih nyenyak hingga pagi hari.

Cara Mengolah Daun Bawang

Selain dapat dijadikan pelengkap makanan, untuk bisa mendapatkan manfaat yang maksimal adalah dengan diolah daun bawang ini secara langsung. Umumnya daun bawang ini dibuat seperti jus atau dicairkan untuk mengatasi ejakulasi dini.

Bahan:

  • 1 tangkai daun bawang utuh dengan akar
  • Air mineral.

Cara pembuatan:

  • Bersihkan daun bawang dengan baik, lalu masukkan ke dalam wadah berisi air mineral, tutup rapat.
  • Biarkan ramuan selama sehari, lalu saring setelah 24 jam dan minumlah cairan itu keesokan harinya.
  • Anda akan merasa jauh lebih baik hanya dalam satu hari, ulangi prosesnya setiap hari dan Anda akan segera menyembuhkan penyakit ini.

Apakah Efektif untuk Mengatasi Ejakulasi Dini?

Efektifnya daun bawang untuk mengatasi ejakulasi dini ini hanya berguna ketika Anda mengalami ejakulasi dini yang belum parah. Pasalnya ketika ejakulasi dini sudah parah cara yang paling efektif adalah dengan konsultasikan masalah Anda di Klinik Lelaki.

Klinik Lelaki merupakan klinik kejantanan pria yang berfokus mengatasi masalah Impotensi dan Ejakulasi dini. Pengobatan di Klinik Lelaki menggunakan obat medis yang sudah teruji. Maka dari itu mengatasi Ejakulasi Dini dengan segera konsultasi di Klinik Lelaki.

Referensi:
Alodokter.com

Ilustrasi gambar by Freepik

Tinggalkan Balasan