Mengatasi Ejakulasi Dini dengan Metode Tantric

Mengatasi Ejakulasi

Sebenarnya masalah ejakulasi dini adalah gangguan seksual terbanyak pada pria dibawah usia 40 tahun. Dan gangguan sering menimbulkan keresahan bagi pria-pria muda. Sebenarnya tanpa pengobatan, ejakulasi dini bisa ditangani dengan baik. Pada beberapa artikel sebelumnya, kami sudah membahas beberapa teknik yang bisa membantu untuk mengatasi ejakulasi dini. Namun saat ini kami memperkenalkan teknik atau metode Tantric yang sering diperkenalkan oleh dokter pakar seksologi di Amerika Serikat. Apa itu metode Tantric dan bagaimana cara melakukannya? Simak terus!

Dalam mengatasi ejakulasi ada sebuah metode, Sebenarnya metode Tantric ini adalah teknik pijat tradisional yang bisa dilakukan untuk menghentikan ejakulasi dini. Cara yang paling gampang dengan metode Tantric. Untuk menghentikan ejakulasi dini adalah, ketika tengah berhubungan seks dan pria telah merasakan rangsangan yang begitu hebat untuk orgasme dan ejakulasi. Adalah dengan mencabut penis dari dalam vagina, dan lakukanlah kedutan pada otot-otot di sekitar penis (otot bulbospongiosus yang sering berkedut pada saat ejakulasi).

Selain dengan mengedutkan otot-otot ini seperti yang dilakukan pada senam Kegel. Bisa dibantu juga dengan melakukan pijatan ringan pada daerah perineum (daerah antara anus dan skrotum atau kantung testis). Lakukan kedutan atau pemijatan ini hingga dirasakan energi seks menurun. Dan tidak terasa lagi hendak ejakulasi, lalu seks bisa dilanjutkan kembali. Cara ini bisa dilakukan beberapa kali hingga pria bisa mengendalikan ejakulasi dengan baik. Kelemahan cara ini adalah banyak pria dengan ejakulasi dini yang tidak sabar, sehingga terkadang cara ini menjadi gagal.

Namun apabila beberapa cara untuk menghentikan ejakulasi dini, termasuk dengan metode Tantric dirasakan oleh Anda sangat sulit dan tidak berhasil, ada baiknya Anda segera untuk berkonsultasi dan melakukan pemeriksaan gratis ke Klinik Lelaki.

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: