VIRAL: Mengatasi Ejakulasi Dini dengan Video Games Ini

mengatasi ejakulasi dini

mengatasi ejakulasi dini

Tahukah Anda ternyata terdapat metode baru untuk mengatasi masalah ejakulasi dini, yaitu dengan menggunakan video games dari ponsel pintar Anda. Kok bisa? Cari tahu caranya pada artikel ini!

Ejakulasi dini merupakan masalah kesehatan yang hampir menyerang semua pria baik usia muda hingga tua. Saat masalah ini terjadi durasi bercinta Anda akan kurang maksimal, bahkan cenderung singkat kurang dari satu menit saja.

Terlebih lagi gaya hidup yang tidak sehat seperti sekarang membuat masalah ini cepat terjadi pada pria. Nah, terdapat beragam cara untuk mengatasi hal ini yang terbaru adalah menggunakan aplikasi video games, hah?

Video Games Pertama untuk Mengatasi Ejakulasi Dini

Di lansir dari Viva.co.id, sebuah perusahaan yang bergerak di bidang kesehatan seksual asal Spanyol atau Myhixel menciptakan sebuah video games untuk mengatasi ejakulasi dini. Aplikasi video games ini diberikan nama Myhixel Play.

Namun, aplikasi video games Myhixel Play ini dipadukan dengan perangkat untuk masturbasi. Dengan menggunakan aplikasi dan perangkat secara bersamaan, maka pengguna bisa melakukan latihan mengontrol otot dasar panggul.

Myhixel Play memiliki bentuk seperti vas silikon berwarna hijau. Alat ini dapat dihangatkan serta memberikan getaran lembut dan stabil ke kelamin pria. Level pertama dari video game ini disebut Kronos.

Pengguna akan menonton video animasi tentang peran kunci yang dimainkan otot dasar panggul dalam ejakulasi, kemudian diminta untuk bermasturbasi menggunakan perangkat sambil mengidentifikasi otot yang tegang dalam prosesnya.

Efektifitas Pengobatan Ejakulasi Dini Hanya di Klinik Lelaki

Menggunakan video games di atas memang menjadi salah satu solusi akan tetapi efektifitas dalam mengatasi ejakulasi dini belum dapat teruji. Nah, cara yang paling efektif untuk mengatasi ejakulasi dini adalah dengan berkonsultasi di Klinik Lelaki.

Klinik Lelaki merupakan klinik yang bergerak di bidang kesehatan vitalitas pria seperti Impotensi dan juga ejakulasi dini. Klinik Lelaki telah berdiri lebih dari 10 tahun sehingga tidak perlu diragukan lagi profesionalitasnya.

Untuk konsultasi Anda tidak perlu lagi repot-repot datang ke Klinik, cukup dari rumah saja sudah bisa mulai berkonsultasi. Tidak perlu khawatir soal biaya karena klinik lelaki tidak mematok biaya dalam berkonsultasi alias gratis.

Mengatasi ejakulasi dini secepat mungkin merupakan hal penting agar keharmonisan Anda bersama pasangan di atas ranjang kembali. Nah, maka dari itu sagera konsultasi di Klinik Lelaki berpotensi gagah kembali dalam tiga hari.

Referensi:
Viva.co.id

Ilustrasi gambar by Freepik

Tinggalkan Balasan