Mengatasi Impoten Dengan Adas

impoten

Walaupun biasanya adas dipakai sebagai bumbu masak yang ada di dapur, ternyata adas tersebut dapat memiliki khasiat untuk mencegah terjadi impoten pada pria dan penyakit lainnya.

Impoten atau disfungsi ereksi adalah suatu gangguan yang dimana tidak mampunya mempertahankan ereksi pada penis.

Pada umumnya impoten dapat disebabkan oleh dua faktor. Faktor penyakit fisik contohnya seperti diabetes, hipertensi, kolesterol tinggi, jantung. Dan juga disebabkan oleh faktor psikologis contohnya seperti stress, tertekan, ketakutan, cemas.

Adas (foeniculum fulgare mill) memiliki bau yang aromatik dan dapat menghangatkan tubuh. Adas selain bisa mengatasi impoten bisa juga menambah daya tahan tubuh, obat flu, dan anti kholinesterase.

Setelah diteliti, ternyata terdapat beberapa bahan kimia yang ada pada adas seperti minyak asiri, fanchom, metil, chavicol, dan anis keton. Selain itu juga adas mengandung senyawa kimia seperti kamfena, limonena, arginin, dianethole, dan stigmasterol.

Selain bisa mengatasi impoten, ternyata adas pun mampu mengatasi berbagai macam masalah seksual seperti mengatasi ejakulasi dini, merangsang ereksi dan sistem saraf pusat, mencegah kemandulan, memperkuat kualitas sperma, merangsang pengeluaran hormon esterogen, penambah vitalitas.

Dan adas juga mengandung stigmasterol, yang dapat dijadikan bahan baku dari pembuatan hormon steroid atau obat KB. Bagi yang berminat menajalani program KB dengan secara alami, cara tersebut bisa dijadikan pilihan. Selain itu juga adas sering digunakan untuk pengharum rasa obat dan pengawet alami bahan makanan tanpa efek samping sama sekali.

Bagaimana meracik adas untuk mengatasi impoten ?

Bisa dengan mencampur 10 gram adas, 25 gram pulosari, 10 gram bawang putih, 25 gram merica dan 25 gram kunyit kemudian dijadikan satu. Lalu semua bahan ditumbuk sampai halus, kemudian tambahkan air panas secukupnya sehingga menjadi larutan. Lalu tambahkan 1 sendok madu murni, 2 butir kuning telur ayam kampung kemudain aduk sampai rata. Minumlah racikan tersebut 2-3 jam setelah makan malan 1 kali selama satu bulan.

Tetapi yang perlu diingat gunakanlah seperlunya dan jangan terlalu berlebihan. Bila anda sering kentut dan bersendawa, berarti adas berkerja dengan bagus.

Atau anda bisa mengatasi impoten dengan berkonsultasi dengan dokter profesional di klinklelaki.com melalui nomer telpon yang tertera pada halaman depan situs ini.

Sumber :

http://id.wikipedia.org

Bisa juga baca :

https://kliniklelaki.com/tanaman-obat-mengatasi-impoten/

Berpotensi Gagah Kembali dalam 3 Hari Saja!

Jika Anda mengalami penyakit Impotensi atau Ejakulasi Dini segerakan Konsultasi dengan Dokter yang sudah berpengalaman hanya di Klinik Lelaki GRATIS.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *