Mengatasi Impoten Dengan Pasak Bumi

Hasil gambar untuk menyembuhkan impotensi dengan pasak bumi

Pasak bumi atau biasa juga disebut tongkat ali pada seluruh bagiannya dapat dimanfaatkan sebagai obat herbal yang dapat memiliki berbagai macam khasiat salah satunya adalah mengatasi masalah impoten.

Impoten atau disfungsi ereksi adalah suatu gangguan yang dimana tidak mampunya mempertahankan ereksi pada penis.

Pada umumnya impoten dapat disebabkan oleh dua faktor. Faktor penyakit fisik seperti diabetes, hipertensi, kolesterol tinggi, jantung. Dan juga disebabkan oleh faktor psikologis seperti stress, ketakutan, tertekan, cemas.

Pasak bumi yang memiliki nama latin Eurycoma Longifolia merupakan jenis tumbuhan yang dapat ditemui diwilayah sumatera, kalimantan, dan malaysia. Karena seluruh bagian dari pasak bumi dapat dimanfaatkan sebagai obat herbal yang memiliki khasiat seperti.

  • Membantu proses pembakaran lemak
  • Melancarkan sistem peredaran darah
  • Mengobati pembekakan kelenjar
  • Mengatasi tekanan darah tinggi
  • Mencegah kanker

Namun diantara beberapa khasiat diatas, pasak bumi memiliki khasiat yang befungsi untuk mengatasi berbagai masalah seksual pria seperti.

  • Menambah vitalitas
  • Meningkatkan gairah seksual
  • Menambah produktifitas sperma
  • Mencegah dan mengatasi impoten

Cara kerja pasak bumi untuk mengatasi masalah seksual pria

Keampuhan dari pasak bumi untuk mengatasi berbagai masalah seksual pada pria, tidak lepas dari cara kerjanya yang langsung menuju titik pusat yang menjadi penyebab terjadi masalah seksual seperti impoten, yaitu karena menurunnya kadar hormon testosteron dalam tubuh.

Sebagaimana yang telah diketahui, bahwa hormon testosteron merupakan hormon seksual pria atau androgen yang diproduksi oleh kelenjar-kelenjar gonad dan berfungsi untuk mepertahankan libido atau gairah seksual pria. Maka dengan kondisi testosteron yang stabil, maka problem yang paling mendasar dari masalah seksual pria bisa teratasi.

Selain itu, pasak bumi merupakan jenis tumbuhan afrodisiak yang memiliki fungsi untuk melancarkan peredaran darah. Hal tersebut juga pada peningkatan sirkulasi darah pada penis, sehingga dapat menambah vitalitas dan penis bisa berfungsi dengan normal.

Itulah khasiat yang diperoleh dari pasak bumi yang sudah dibuktikan secara turun menurun dan juga telah terbukti secara medis yang bisa mengatasi impoten.

Atau anda juga bisa mengatasi impoten dengan berkonsultasi dengan dokter profesional di kliniklelaki.com melalui nomer telpon yang tertera pada halama depan situs ini.

Sumber :

http://id.wikipedia.org

Bisa juga baca :

https://kliniklelaki.com/bagaimana-sembuhkan-impoten/

Berpotensi Gagah Kembali dalam 3 Hari Saja!

Jika Anda mengalami penyakit Impotensi atau Ejakulasi Dini segerakan Konsultasi dengan Dokter yang sudah berpengalaman hanya di Klinik Lelaki GRATIS.

Tinggalkan Balasan