Mengatasi Impoten Dengan Teknik Pijat

impoten

Impoten merupakan masalah bagi semua pria dengan latar belakang yang berbeda-beda. Namun dengan bertambahnya waktu cara untuk mengatasinya bisa dengan berbagai cara salah satunya dengan teknik pijat ini.

Impoten atau disfungsi ereksi adalah suatu gangguan yang dimana tidak mampu mempertahankan ereksi pada penis.

Pada umumnya impoten dapat disebabkan oleh dua faktor. Faktor fisik contohnya seperti penyakit diabetes, hipertensi, jantung. Dan juga bisa disebabkan oleh faktor psikologi contohnya seperti stress, cemas, tertekan, ketakutan.

Tentu dengan berbagai macam cara untuk mengatasinya, anda bisa memilih cara sesuai gejala yang anda rasakan. Tetapi alangkah lebih baik anda berobat terlebih dahulu kepada dokter. Karena dokter akan menganalisa secara menyeluruh agar tahu cara yang pas untuk mengatasinya.

Maka sebelum hal itu terjadi lebih serius lagi, alangkah baiknya anda bisa mencoba untuk mengtasi impoten dengan cara memijat atau dengan menekan pada titik-titik yang ada didalam tubuh berikut ini.

  • Dibawah pusar 

impoten

Bagian tubuh ini merupakan titik akupuntur yang biasa disebut The Conception Vessel 4 yang letaknya disekitar 4 jari dibawah pusar. Dengan menekannya selama 1-2 menit dan dengan mengatur nafas, dengan cara ini akan membantu meringankan masalah impoten dan masalah reproduksi pria lainnya.

  • Punggung bawah

impoten

Titik selanjutnya adalah bagian pada punggung bawah yang letaknya kira-kira sama seperti letaknya bagian pusar. Dengan memijatnya secara halus pada bagian punggung bawah ini selama satu menit efeknya akan menghasilkan panas yang berguna untuk mengatasi impoten dan ejakulasi dini.

  • Telapak Kaki

impoten

Sentulah telapak kaki dan kemudian pijat bagian tengah dari telapak kaki diiringi dengan bernafas selama satu menit. Dapat bermanfaat untuk mengatasi impoten, bahkan mampu juga mengatasi masalah atau gangguan kesehatan yang berhubungan dengan monopause pada wanita.

  • Bagian belakang pergelangan kaki

impoten

Titik yang ada pada bagian belakang pergelangan kaki ini, bila ditekan selama satu menit dan diiringi dengan mengambil nafas dalam-dalam. Lakukanlah pada kedua kaki sebab mampu mengatasi ketegangan seksual, kelelahan, dan kaki bengkak.

  • Tulang kering

impoten

Titik yang satu ini lebih tepatnya dibawah tempurung lutut yang berjarak sekitar 4 jari kaki. Menekan dan sambil memijatnya berguna untuk mengatasi sembelit, insomnia, bahkan impoten.

Melakukan terapi dengan cara diatas memang tidak bisa langsung menunjukan hasilnya. Setidaknya lakukanlah secara teratur. Atau anda bisa berkonsultasi dengan dokter profesional kliniklelaki.com melalui nomer telpon hotline yang tertera pada halaman depan situs ini.

Sumber :

http://id.wikipedia.org

http://mayoclinic.org

Bisa juga baca :

https://kliniklelaki.com/7-titik-pijat-mengatasi-impoten/

Gagah Kembali dalam 3 Hari Saja!

Jika Anda mengalami penyakit Impotensi atau Ejakulasi Dini segerakan Konsultasi dengan Dokter yang sudah berpengalaman hanya di Klinik Lelaki GRATIS.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Update Official