Mengatasi-Impotensi-Dengan-Jus-Kulit-Manggis-klinik-lelaki

Mengatasi Impotensi Dengan Jus Kulit Manggis

Mengatasi-Impotensi-Dengan-Jus-Kulit-Manggis-klinik-lelaki

Kulit manggis memang memiliki banyak manfaat untuk kesehatan salah satunya untuk mengatasi Impotensi.

Impotensi atau  Disfungsi ereksi adalah kondisi ketika penis tidak mampu ereksi atau mempertahankan ereksi, walaupun terdapat rangsangan seksual. Banyak pria mengatasi Impotensi dengan obat kuat tanpa resep dokter yang jelas-jelas sangat berbahaya untuk kesehatan. Mulai dari sekarang hindari obat kuat atasi dengan jus kulit manggis.

Pada dasarnya Impotensi dapat disebabkan oleh dua faktor. Faktor penyakit fisik contohnya seperti Diabetes, Hipertensi, Kolesterol tinggi, dan jantung. Faktor ke dua yaitu disebabkan oleh faktor Psikologis contohnya seperti stres, cemas, tertekan, dan  ketakutan.

Manfaat yang terkandung jus kulit manggis untuk mengatasi Impotensi.

Jus kulit manggis berkhasiat untuk membantu memperbaiki sistem produksi hormon, melancarkan peredaran darah, menambah stamina, meningkatkan daya tahan tubuh, membantu kerja jantung, bisa sebagai antioksidan, dan meningkatkan kemampuan seksual pria atau wanita. Semua khasiat di atas dapat di atasi berkat zat xanthone yang terkandung di kulit manggis.

Zat xanthone dari kulit manggis memiliki banyak manfaat.

zat xanthone merupakan sekumpulan molekul biologi yang sangat aktif di dalam kulit buah manggis yang berwarna ungu. Strukturnya yang berbentuk cincin segi enam dengan ikatan karbon kembar untuk memberikan kestabilan.

Fungsi dari xanthone adalah melingkupi seluruh tubuh, menetralkan radikal bebas sehingga tubuh akan menjadi lebih sehat. Xanthone yang ada pada kulit manggis mempunyai sifat sebagai anti kanker, anti inflammatory, anti mikroba, dan untuk menurunkan kolesterol.

Beberapa penelitian telah mengetahui kemampuan dari xanthone untuk mengatasi beberapa bakteri yang ada pada tubuh seperti staphylococcus aureus (bakteri yang bisa menyebabkan intoksisasi), helicobacter (bakteri yang bisa menyebabkan pencernaan), dan enterococci. 

Selain itu xanthone juga memiliki banyak manfaat kesehatan terutama kesehatan kardiovaskular seperti untuk mengatasi penyakit jantung, aterosklerosis, hipertensi, trombosit, memperlebar pembuluh darah dan memperlancar peredaran darah yang bisa memicu terjadinya Impotensi.

Selain zat xanthone kulit manggis juga memililki Antioksidan yang ternyata bisa mencegah penuaan dini, penyakit jantung, berbagai jenis kanker, kebutaan dan kekebalan tubuh. Dan ternyata antioksidan yang ada pada kulit manggis lebih banyak dari antioksidan yang ada pada jeruk.

Itulah manfaat yang bisa diambil dari jus kulit manggis yang salah satu khasiatnya bisa mengatasi Impotensi. Tetapi memang khasiat yang di dapat membutuhkan waktu yang lama. Untuk mengatasi Impotensi secara cepat dan aman langsung tanya dokter di  Klinik Lelaki.

Berpotensi Gagah Kembali dalam 3 Hari Saja!

Jika Anda mengalami penyakit Impotensi atau Ejakulasi Dini segerakan tanya dengan Dokter yang sudah berpengalaman hanya di Klinik Lelaki GRATIS.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *