Penderita Sifilis Wajib Coba Cara Mengatasi Raja Singa Secara Alami

Penderita Sifilis Wajib Coba Cara Mengatasi Raja Singa Secara Alami
Penderita Sifilis Wajib Coba Cara Mengatasi Raja Singa Secara Alami
©Freepik

Klinik Lelaki – Raja singa atau sifilis merupakan sebuah penyakit menular seksual yang dapat disebabkan oleh bakteri. Gejala awalnya muncul luka dan terasa sakit di area mulut serta dubur. Gejala seperti luka dari sifilis ini sering tidak disadari karena tidak terlihat dan juga tidak terasa sakit, sehingga penderitanya sering tidak menyadari.

Padahal pada tahapan awal ini penyakit raja singa ini sudah bisa ditularkan kepada orang lain yang memiliki imun tubuh rendah. Tanpa penanganan yang cepat penyakit ini dapat berdampak rusaknya organ otak jantung, dan organ lainnya.

Pada wanita hamil infeksi sifilis sang berbahaya karena dapat berpengaruh kepada kondisi janin, bahkan menyebabkan kematian bagi sang calon anak. Oleh karena itu penanganan lebih awal dari raja singa dapat membantu melawan penyebarnya.

raja singa
©Freepik

Mengatasi Raja Singa Secara Alami

Anda bisa menanganinya dengan dua cara konsultasikan ke dokter dan mencoba cara alternatif. Cara alternatif di sini adalah dengan rutin mengonsumsi makanan baik tumbuhan atau buah-buahan. Tentu dengan cara ini Anda dapat lebih menghemat biaya dalam mengatasi raja singa. Berikut ini 4 cara alami untuk mengatasinya.

1. Jambu Biji Tambah Madu

Vitamin C merupakan obat yang kuat untuk melawan sifilis dan penyakit lain seperti tuberkulosis. Selain itu vitamin C juga dapat memperkuat sistem imun tubuh Anda. Untuk mendapatkan vitamin C alami Anda bisa mengonsumsinya dari jambu biji.

Meskipun buah jeruk terkenal dengan kaya akan vitamin C, namun jambu biji ini ternyata memiliki kandungan vitamin C 4 kali lebih banyak dari jeruk. Anda perlu mengonsumsi ini untuk mengatasi masalah raja singa.

Dengan mengonsumsinya secara rutin dalam seminggu untuk mendapatkan manfaat dari antibiotik dari jambu biji. Buat jambu biji ini menjadi jus lalu tambahkan madu untuk menambah cita rasa manis, selain itu madu juga dapat memperkuat manfaat dari jambu ini.

2. Daun Sirih Atasi Raja Singa

Daun sirih meruapakan daun yang akan manfaat bagi kesehatan. Kandungan dari daun sirih seperi fungisida, anti oksida, anti jamu dan berguna untuk mematikan bakteri atau kuman. Kandungan dari daun sirih ini berguna untuk mengatasi masalah sifilis.

Untuk mengola daun sirih menjadi obat sifilis cukup mudah siapkan sekitar 32 lembar daun sirih sekaligus dengan tangkainya, seperempat gula merah serta garam, dan 2 liter air. Setelah bahan –bahan terkumpul sekarang masuk ketahap pengolahanya.

Rebus daun sirih dengan air sebanyak 2 liter tadi hingga mendidih lalu tambahakn gula merah dan sedikit garam, tunggu sekitar 25 menit. Untuk mendapatkan hasil yang maksimal dari ramuan ini Anda Ida mengonsumsi secara rutin 3 kali dalam sehari secara rutin.

klinik lelaki

Baca juga:

3. Akar Alang-alang Atasi Raja Singa

Akar alang-alang sejak dulu kala sudah terkenal akan segudang manfaatnya untuk mengobati berbagai macam penyakit salah satunya sifilis. Mengonsumsi akar alang-alang ini tidak akan memberikan efek negatif atau efek samping.

Cara mengosumsinya adalah dengan di rebus. Cuci terlebih dahulu akar alang-alang lalu rebus hingga 20 menit, setelah itu saring hingga sudah tidak ada akarnya dan yang tersisa hanya airnya saja. Konsumsi ini secara teratir 3 kali sehari hingga Anda merasakan khasiatnya.

4. Minuman Campuran Teh Hijau, Akar Kucing, dan Licorice

Cara ini merupakan cara terakhir yang bisa Anda coba untuk mengatasi masalah sifilis. Kombinasikan teh hijau, akar kucing, dan licorice agar manfaat yang didapat maksimal. Cara mengelolanya dengan dibuat jus dari ketiga bahan di atas, lebih baik di konsumsi tanpa gula.

Kandungan dari tiga bahan ini yang baik untuk sifilis seperti berikut ini:

Teh hijau: Tanaman kaya akan anti oksida untuk memperkuat imun tubuh.

Akar kucing: tanaman ini dapat dijadikan antibiotik alami berkat manfaatnya untuk meningkatkan pertahan tubuh.

Licorice: Licorice atau akar manis ini kaya akan antibakterinya yang baik untuk penderita sifilis, namun perlu di ingat jika Anda penderita darah tinggi tidak boleh mengonsumsi licorice ini.

Konsumsi ramuan di atas Sea rutin hingga Anda merasakan manfaatnya. Namun jik masalah raja singa ini masih Anda rasakan segera konsultasikan kepada dokter berpengalaman di bidangnya.

Berpotensi Gagah Kembali dalam 3 Hari Saja!

Jika Anda mengalami penyakit Impotensi atau Ejakulasi Dini segerakan tanya dengan Dokter yang sudah berpengalaman hanya di Klinik Lelaki GRATIS.

Tinggalkan Balasan