Mengatasi Rasa Malu saat Malam Pertama

Mengatasi Rasa Malu saat Malam Pertama, klinik lelaki

Banyak pria yang mengeluh mengalami ejakulasi dini atau ‘merasa’ impoten saat pertama kali berhubungan intim dengan pasangan.

Mengatasi rasa malu saat malam pertama,  Biasanya terjadi pada pengantin baru pada malam pertama. Hal ini disebabkan oleh rasa malu yang tiba-tiba menghinggapi, entah karena tidak percaya diri tubuhnya dilihat pasangan. Atau ada sesuatu ditubuhnya yang membuatnya malu. Atau takut penampilan ranjangnya tidak memuaskan pasangan.

Ada orang yang memiliki  gairah seks yang rendah, dan ada yang memang malu ketika berhubungan intim. Keduanya merupakan hal yang berbeda dan penyebabnya juga tak sama. Pastikan pasangan termasuk tipe yang mana? Seseorang yang malu berhubungan intim umumnya punya gairah seks yang normal. Namun kadang menjadi gugup dan urung bercinta.

Kunci untuk membantu pasangan yang malu berhubungan intim adalah bersabar dan pelan-pelan. Seks bukan hal yang mudah atau familier sehingga membutuhkan penyesuaian. Untuk membantu, cari tahu penyebab rasa malu tersebut. Misalnya cemas soal tubuhnya, takut tidak dapat memuaskan pasangan, dll. Bicarakan soal ketakutan ini dengan pasangan.

Langkah Awal mengatasi rasa malu saat malam pertama

Agar lebih rileks dan percaya diri, bangun kepercayaan dan kenyamanan. Caranya antara lain dengan melakukannya secara perlahan-lahan dan tidak terburu-buru, lakukan sambil tersenyum atau mencium mesra pasangan.

Lalu cobalah dengan meredupkan lampu kamar, bercinta di balik selimut, atau pakai penutup mata. Dengan begitu, tak perlu khawatir gerak-gerik atau ekspresi seksual diawasi oleh pasangan. Setelah terbiasa, terangkan sedikit lampunya atau minta pasangan memejamkan mata, tanpa penutup. Begitu seterusnya secara bertahap sampai akhirnya cukup percaya diri untuk bercinta dengan lampu terang atau sambil bertatap-tatapan. Agar lebih rileks, lakukan ritual saling memijat dengan pasangan.

Lakukan semua tips ini dengan perlahan, percayai pasangan, percaya diri sehingga momen pertama bersama pasngan akan menjadi momen yang tidak terlupakan. Lakukan juga sepanjang kehidupan rumah tangga, agar tidak terjadi konflik mengenai hubungan seksual yang akan menyebabkan ejakulasi dini dan impotensi. Dan bisa membuat hubungan pernikahan yang baru dimulai menjadi hal yang menakutkan.

Berpotensi Gagah Kembali dalam 3 Hari Saja!

Jika Anda mengalami penyakit Impotensi atau Ejakulasi Dini segerakan Konsultasi dengan Dokter yang sudah berpengalaman hanya di Klinik Lelaki GRATIS.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *