Mengatasi Susah Ereksi Karena Rokok

susah ereksi

Susah ereksi saat berhubungan adalah hal yang sangat memalukan bagi pria, apalagi penyebabnya karena merokok. Simak artikel ini!

Susah ereksi atau secara medis disebut Impotensi adalah suatu gangguan yang di mana tidak mampunya pria untuk mempertahankan ereksi pada penis.

Rokok adalah hal yang sangat berpengaruh terhadap masalah seksual pria. Bahkan, para produsen rokok yang mengiklankan gambar produk mereka juga menyertakan risiko Impotensi sebagai dampak dari terlalu sering merokok. Namun, tetap saja pria malah mengabaikan peringatan dari bungkus rokok.

Bagaimana bisa zat yang ada pada rokok membuat para pria menjadi sulit ereksi? Simak jawabannya melalui ulasan di bawah ini.

Mengapa rokok bisa menyebabkan pria susah ereksi?

Impotensi karena merokok sebenarnya disebabkan oleh zat kimia di dalam rokok, terutama nikotin, yang memengaruhi pembuluh darah di penis.

Normalnya, ketika ereksi, yang terjadi adalah pembuluh darah arteri pada penis melebar (vasodilatasi) dan dialiri oleh darah ketika masuk sinyal yang berasal dari saraf penis.

Ketika merokok, nikotin dan senyawa kimia dalam rokok membuat pembuluh darah mengecil (vasokonstriksi), sehingga aliran darah menjadi terhambat, termasuk menuju ke penis.

Tips mengatasi penis yang susah ereksi karena merokok

Sebenarnya satu-satunya cara untuk mengatasi masalah seksual ini adalah dengan berhenti merokok.

Memang berhenti untuk merokok itu sulit, tetapi jika Anda tahu langkah-langkah kemungkinan besar berhenti untuk merokok berhasil. Berikut ini langkah-langkahnya untuk berhenti merokok:

  1. Memperhatikan kebiasaan apa yang sering memicu Anda untuk merokok, seperti  minum alkohol atau kopi.
  2. Membuat daftar alasan mengapa Anda harus berhenti merokok.
  3. Menyibukkan diri agar keinginan untuk merokok berkurang, seperti berolahraga atau melanjutkan hobi yang tertunda.
  4. Berkonsultasi dengan dokter apakah Anda memerlukan obat-obatan yang dapat mengurangi keinginan Anda untuk merokok.
  5. Meminta bantuan dan dukungan dari keluarga dan orang terdekat.

Berpotensi Gagah Kembali dalam 3 Hari Saja!

Jika Anda mengalami penyakit Impotensi atau Ejakulasi Dini segerakan Konsultasi dengan Dokter yang sudah berpengalaman hanya di Klinik Lelaki GRATIS.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *