Mengenal Seks Tantra, Bercinta Lebih Intim Ala India Kuno

seks tantra india

seks tantra india

Seks tantra merupakan gaya bercinta ala India kuno yang lebih mengedepankan kenyamanan, kesantaian dan keintiman. Ingin coba? Simak artikel ini!

Seks tantra adalah gabungan dari teknik meditasi dan seks yang berasal dari india. Jadi jangan bayangkan seks ini akan menjamin orgasme atau bikin Anda kehabisan napas saking serunya. Teknik seks yang sudah dikenal sejak 5.000 tahun lalu ini justru menitikberatkan pengalaman bercinta yang pelan, penuh kesadaran, dan seimbang.

Baca juga: 5 Jenis Aroma Parfum Pria yang Disukai Wanita

Kesalahan umum saat berhubungan seks antara lain terburu-buru dan terlalu memaksakan diri agar orgasme. Seks yang memburu memang bisa bikin semangat dan bergairah. Namun kepuasannya cenderung bersifat sesaat, tidak akan terasa dalam waktu yang cukup lama. Terlalu ngebet untuk mencapai klimaks juga bikin seks terasa kurang menyenangkan.

klinik lelaki

Berikut hal-hal yang perlu kamu perhatikan saat melakukan seks tantra “bercinta ala India kuno”.

1. Tak harus telanjang

Melakukan seks tantra tidak harus telanjang. Kamu bisa tetap berpakaian, asal masing-masing pasangan merasa nyaman. Kunci dari seks tantra adalah ‘kenyamanan’ masing-masing pasangan.

2. Mulai atur napas

Mengatur napas penting dilakukan saat kamu sedang melakukan seks tantra. Ibaratnya, ini adalah bagian vital dari seks tantra.

3. Jelajahi semua tubuh

Jelajahi semua tubuh pasanganmu dengan membiarkan masing-masing pasangan bermain dengan bibir atau lidahnya untuk mencium zona-zona erotis pada tubuh.

4. Rileks satu sama lain

Mengutip CNN, berikan sedikit pijatan untuk pasangan. Seksolog David Yarian menyarankan untuk menggosok kaki pasangan selama dua menit. Kemudian, minta pasangan untuk melakukan hal yang sama.

5. Fokus pada gerak tubuh

Hilangkan pikiran-pikiran tentang hal-hal lain. Fokus pada apa yang kamu rasakan saat bercinta. Pikirkan tentang orgasme seperti apa yang kamu harapkan.

6. Posisi ‘yab yum’

Yab yum merupakan posisi seks tantra tradisional yang dipercaya mampu menyelaraskan energi yang diperlukan untuk hubungan cinta yang kuat.

Berpotensi Gagah Kembali dalam 3 Hari Saja!

Jika Anda mengalami penyakit Impotensi atau Ejakulasi Dini segerakan Konsultasi dengan Dokter yang sudah berpengalaman hanya di Klinik Lelaki GRATIS.

Tinggalkan Balasan