Mengobati Impoten Karena Hipertensi #1

klinik lelaki, impotensi, impoten, mengobati impoten karena hipertensi

Salam gagah dari klinik lelaki. Kali ini klinik lelaki akan menjelaskan artikel cara mengobati impoten karena hipertensi. Simak artikel ini.

impoten adalah kondisi ketika penis anda tidak mampu ereksi atau mempertahankan ereksi, walaupun terdapat rangsangan seksual. Ihh pasti anda dan pasangan anda tidak akan puas kan. Buruan konsultasikan masalah impoten anda  di klinik lelaki GRATIS.

Hipertensi (HTN) atau tekanan darah tinggi, kadang-kadang disebut juga dengan hipertensi arteri, adalah kondisi medis kronis dengan tekanan darah di arteri meningkat. Peningkatan ini menyebabkan jantung harus bekerja lebih keras dari biasanya untuk mengedarkan darah melalui pembuluh darah. Tekanan darah melibatkan dua pengukuran, sistolik dan diastolik, tergantung apakah otot jantung berkontraksi (sistole) atau berelaksasi di antara denyut (diastole). Tekanan darah normal pada saat istirahat adalah dalam kisaran sistolik (bacaan atas) 100–140 mmHg dan diastolik (bacaan bawah) 60–90 mmHg. Tekanan darah tinggi terjadi bila terus-menerus berada pada 140/90 mmHg atau lebih.

Bagaimana cara mengobati impoten karena hipertensi ?

Hipertensi dapat menyebabkan impoten di karenakan penyempitan pembulu darah sehingga kurang nya suplai darah ke penis yang menyebabkan penis tidak dapat ereksi.

Cara mengobati impoten karena hipertensi yang pertama yaitu mengkonsumsi bauh bit setiap hari. Cara mengolah nya dapat di jadikan jus buah bit.

Mengapa buah bit dapat mengobati impoten karena hipertensi ?

Hal ini dikarenakan kandungan nitrat yang secara alami ditemukan dalam buah bit mampu menjadi salah satu sumber makanan penurun darah tinggi. Anda dapat mengonsumsi buah bit dengan cara dijus atau dimasak (dipanggang atau dikukus misalnya).

Manfaat lain dari buah bit untuk kesehatan:

Manfaat buah bit untuk kesehatan

  • Mengandung banyak antioksidan di dalamnya.
  • Detoks alami untuk tubuh (ginjal dan hati) .
  • Dapat mencegah hipertensi.
  • Meningkatkan stamina, makanan idaman para atlet.
  • Mencegah anemia.
  • Mengurangi masalah pencernaan.
  • Pas untuk yang ingin menurunkan berat badan.
  • Mengatasi masalah ketombe.

Gagah Kembali dalam 3 Hari Saja!

Jika Anda mengalami penyakit Impotensi atau Ejakulasi Dini segerakan Konsultasi dengan Dokter yang sudah berpengalaman hanya di Klinik Lelaki GRATIS.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Update Official