Mengobati Impoten Tanpa Obat

obat hipertensi dapat menyebabkan ejakulasi dini

Banyak obat yang dijual sembarang dipasaran untuk bisa mengobati impoten. Namun itu bukanlah solusinya, karena masih ada cara alami yang mungkin bisa dicoba sebab lebih minim resikonya.

Impoten atau disfungsi ereksi adalah suatu gangguan yang dimana tidak mampunya mempertahankan ereksi pada penis.

Pada umumnya impoten dapat disebabkan oleh dua faktor. Faktor penyakit fisik contohnya seperti diabetes, hipertensi, kolesterol tinggi, jantung. Dan juga disebabkan oleh faktor psikologis contohnya seperti stress, tertekan, ketakutan, cemas.

Impoten membuat pria menjadi merasa tidak mampu, malu, takut akan berhubungan seksual dengan pasangannya. Tentu banyak faktor yang bisa menyebabkannya selain faktor yang sudah dijelaskan di atas, selain itu banyak juga obat yang dijual sembarangan dipasaran untuk mengobatinya.

Namun ada juga cara lainnya yang bisa dicoba dengan tanpa obat atau alami, sebab akan minim resikonya. Impoten dapat disebabkan oleh faktor-faktor tertentu, bahkan seringkali tidak menunjukan masalah kesehatan tubuh sama sekali.

Berikut cara alami atau tanpa obat yang bisa anda coba untuk bisa mengatasi disfungsi ereksi :

  • Cara pertama

Makan-makanan dan olah raga secara teratur. Menjaga berat badan agar tetap ideal dapat membantu mengatasi disfungsi ereksi, karena orang yang kelebihan berat badan akan cenderung mengalami disfungsi ereksi yang disebabkan menurunnya produksi hormon testosteron. Maka dengan mengurangi berat badan akan meningkatkan hormon testosteron, meningkatkan libido, sekaligus bisa menyembuhkan disfungsi ereksi.

  • Cara kedua

Berhenti merokok, minum alkohol, mengkonsumsi narkoba bisa mengatasi disfungsi ereksi. Ternyata ketiga kebiasaan tersebut dapat mengurangi produksi hormon testosteron dan menyebabkan disfungsi ereksi dalam jangka panjang. Maka dengan menghintakan salah satu kebiasaan buruk tersebut dapat mengembalikan kemampuan ereksi anda untuk bisa mencapai ereksi, terlebih lagi bila anda menghentikan ketiga kebiasaan buruk tersebut sekaligus.

  • Cara ketiga

Melakukan terapi seksual. Terapi ini dapat membantu menghilangkan masalah-masalah emosional yang mengacu pada disfungsi ereksi, seperti stress, depresi, kecemasan. Penyelesaiannya akan dilakukan hingga menuju akar permasalahannya, dan anda pun akan diajarkan teknik-teknik untuk menghilangkan stress, seperti latihan pernapasan. Karena yang sudah diketahui, bahwa stress pada pikirna dapat berdampak buruk pada tubuh, yakni bisa menyebabkan disfungsi ereksi.

Namun yang perlu diketahui, sebelum melakukan pengobatan disfungsi ereksi apapun caranya sebaiknya konsultasikan terlebih dahulu dengan dokter profesional.

Anda bisa berkonsultasi dengan dokter profesional di kliniklelaki.com melalui nomer telpon yang tertera pada halaman depan situs ini.

Sumber :

http://id.wikipedia.org

Gagah Kembali dalam 3 Hari Saja!

Jika Anda mengalami penyakit Impotensi atau Ejakulasi Dini segerakan Konsultasi dengan Dokter yang sudah berpengalaman hanya di Klinik Lelaki GRATIS.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Update Official