klinilk lelaki, impotensi

Mengobati Impotensi dengan Kurma

Mengobati Impotensi dengan Kurma

Buah khas timur tengah ini ternyata dapat mengobati Impotensi. Simak artikel ini!

Impotensi atau Disfungsi ereksi adalah suatu gangguan yang dimana tidak mampunya mempertahankan ereksi pada penis, namun tidak usah khawatir Anda dapat mengobati Impotensi dengan kurma.

Pada umumnya Impotensi dapat disebabkan oleh dua faktor. Faktor penyakit fisik contohnya seperti Diabetes, Hipertensi, dan Kolesterol tinggi. Faktor kedua yaitu Psikologis contohnya seperti stres, tertekan, ketakutan, dan cemas.

Kurma, (Arab: تمر‎, Tamr; nama latin Phoenix dactylifera) adalah tanaman palma (Arecaceae) dalam genus Phoenix, buahnya dapat dimakan. Walaupun tempat asalnya tidak diketahui karena telah sejak lama dibudidayakan, kemungkinan tanaman ini berasal dari tanah sekitar Teluk Persia.

Apakah benar kurma dapat mengobati Impotensi?

Pria yang mengkonsumsi kurma secara teratur memiliki daya tahan dan dorongan seksual yang tinggi. Kurma dalam bentuk kering merupakan pilihan terbaik untuk mengatasi Impotensi. Anda hanya perlu memakan kurma beberapa buah setiap hari secara teratur.

Kurma memiliki kandungan zat besi, magnesium dan asam folat. Semua zat ini dibutuhkan oleh pria dengan Impotensi. Zat besi dibutuhkan untuk sel-sel darah dan pembuluh darah yang dapat memperkuat proses ereksi. Demikian juga dengan magnesium dan asam folat.

Manfaat lain dari kurma untuk kesehatan: 

  • Banyak Nutrisi. Kurma memiliki nutrisi yang sangat baik untuk kesehatan.
  • Tinggi Serat. Kurma mengandung serat yang tinggi untuk kesehatan.
  • Antioksidan untuk Mengatasi Beberapa Penyakit.
  • Meningkatkan Fungsi Otak.
  • Membantu Persalinan.
  • Pemanis Alami Sempurna.
  • Sehatkan tulang.
  • Kontrol Gula Darah.

Berpotensi Gagah Kembali dalam 3 Hari Saja!

Jika Anda mengalami penyakit Impotensi atau Ejakulasi Dini segerakan Konsultasi dengan Dokter yang sudah berpengalaman hanya di Klinik Lelaki GRATIS.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *