Minyak esensial

Mengobati Impotensi dengan Minyak Esensial

minyak esensial mengobati impotensi

Salah satu masalah seksual yang sering dialami oleh pria adalah impotensi atau disfungsi ereksi. Disfungsi ereksi ditandai dengan ketidakmampuan penis untuk ereksi atau menjadi loyo.

Impotensi dapat disebabkan oleh berbagai faktor seperti penyakit yang berkaitan dengan jantung dan darah, penggunaan obat-obatan gaya hidup tidak sehat, dan juga stres. Diketahui dapat membantu mengurangi tingkat stres pada seseorang.

Beberapa orang menggunakan minyak esensial untuk mengobati impotensi. Jika anda mengalami gejala impotensi dan ingin mengetahui minyak esensial apa saja yang dapat digunakan untuk mengobati impotensi silahkan baca artikel ini sampai habis.

Berbagai pilihan minyak esensial untuk mengobati impotensi

1. Minyak mawar

seperti disebutkan sebelumnya bahwa salah satu penyebab umum dari impotensi adalah masalah psikologis seperti stres atau depresi. slime itu gangguan tidur dan juga kecemasan menjadi faktor pendukung untuk terjadinya impotensi pada pria.

Minyak esensial yang terbuat dari ekstrak bunga mawar memiliki manfaat untuk mengurangi tingkat stress dan juga kegelisahan sedang membantu memberikan ketenangan.

Sebuah penelitian yang dipublikasikan oleh Iranian Red Crescent Medical Journal menemukan bahwa minyak esensial mawar baik untuk meredakan gejala-gejala stres. Minyak mawar akan mengirimkan sinyal ke otak untuk lebih tenang dan rileks saat dihirup. 

Selain itu, aroma mawar sendiri termasuk dalam aroma afrodisiak yang dapat meningkatkan gairah seksual anda dan pasangan. Sehingga meningkatkan libido dan juga produksi sperma pada pria..

2. Minyak lavender

Para ahli di seluruh dunia telah melakukan banyak penelitian untuk mengetahui khasiat dari minyak esensial lavender terhadap penurunan stress.

Sebuah penelitian yang dilakukan di Jepang menemukan fakta bahwa orang-orang mendapatkan penurunan tingkat stres saat diuji untuk menghirup aroma minyak esensial lavender selama 20 menit. Hal ini dapat terjadi karena lavender memiliki khasiat untuk menenangkan pikiran dan juga saraf.

Minyak esensial lavender juga dilaporkan dapat membantu melancarkan aliran darah ke arah penis sehingga membantu pria untuk mendapatkan ereksi lebih cepat dan juga lebih lama dalam sebuah  penelitian lain. Selain itu Anda juga dapat meningkatkan gairah pria.

3. Rosemary

Rosemary bermanfaat untuk memicu tekanan darah dan membantu kontraksi otot penis dalam proses ereksi. 

Dalam suatu penelitian dilaporkan bahwa campuran minyak esensial Rosemary dan juga lavender bermanfaat untuk mengurangi kerusakan fungsi reproduksi akibat stress oksidatif atau kelebihan oksidasi dalam tubuh pada tikus jantan.

Oksidatif adalah ah hasil dari menumpuknya radikal bebas di dalam tubuh yang juga dapat menjadi faktor risiko terjadinya impotensi. Rosemary memiliki sifat antioksidan yang akan membantu untuk mengurangi oksidasi dan juga meningkatkan libido dan kualitas sperma. Minyak Rosemary dapat membantu pria untuk mendapatkan ereksi.

4. Kayu Manis

Ekstrak kayu manis adalah pilihan minyak untuk impotensi yang juga sama baiknya untuk meningkatkan fungsi seksual pria. Pasalnya, minyak ini dapat merangsang kadar hormon testosteron, yang dapat meningkatkan jumlah dan kualitas sperma. Penelitian lain yang dilakukan pada tikus menemukan bahwa konsumsi minyak kayu manis secara teratur efektif melindungi sistem reproduksi laki-laki.

5. Basil

Minyak esensial basil dilaporkan memiliki manfaat untuk meningkatkan kelincahan gerak,  usia dan juga jumlah sperma dalam sebuah penelitian.itu dilaporkan juga bahwa ekstrak basil dapat membantu melindungi kesehatan dari testis pria.

6. Pala dan cengkeh

Pada tahun 2003 sebuah penelitian menemukan bahwa minyak esensial ekstrak pala cengkeh dapat membantu meningkatkan aktivitas seksual pada tikus jantan. aroma pala dan cengkeh bermanfaat untuk merangsang saraf di otak yang menyebabkan meningkatnya gairah seksual.Kepala sendiri telah terbukti dapat membantu meningkatkan aliran darah ke penis yang pada akhirnya dapat membantu mengatasi impotensi.

Bagaimana Cara Menggunakan Minyak Sensial Untuk Mengatasi Impotensi

Jika Anda berminat untuk menggunakan minyak esensial untuk mengatasi masalah impotensi, simaklah cara menghilangkan minyak resensi di bawah ini:

  • Teteskan 3-5 tetes minyak esensial pilihan Anda ke dalam sebuah baskom berisi air dingin atau hangat. Kompreskan waslap yang telah direndam ke bagian bawah punggung serta perut Anda.
  • Encerkan 3-5 tetes minyak esensial pilihan Anda dengan minyak zaitun. Gunakan untuk memijat bagian bawah punggung dan perut Anda.
  • Minyak esesnsial dapat dijadikan sebagai pewangi ruangan semprot.
  • Tambahkan beberapa tetes minyak esensial ke seprei dan sarung bantal Anda.
  • Teteskan minyak esensial pilihan Anda ke dalam bak mandi, mandi dan berendamlah di bak air hangat.

Gunakan minyak zaitun atau minyak kelapa untuk membantu mengencerkan minyak esensial. Hal ini wajib dilakukan jika anda tidak ingin mengalami iritasi pada kulit. dua dunia pilihan minyak esensial untuk membantu mengatasi masalah potensi pada pria. untuk mendapatkan hasil maksimal dalam mengobati impotensi Anda, Anda sebaiknya menemui dokter untuk menemukan penanganan medis tambahan untuk perubahan yang lebih cepat

Berpotensi Gagah Kembali dalam 3 Hari Saja!

Jika Anda mengalami penyakit Impotensi atau Ejakulasi Dini segerakan tanya dengan Dokter yang sudah berpengalaman hanya di Klinik Lelaki GRATIS.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *