Mengobati-Lemah-Syahwat-dengan-Cabai-klinik-lelaki

Mengobati Lemah Syahwat dengan Cabai

Mengobati-Lemah-Syahwat-dengan-Cabai-klinik-lelaki

Salam gagah dari klinik lelaki, Siapa sangka ternyata cabai dapat mengobati lemah syahwat. Simak artikel ini!

Lemah syahwat atau impotensi adalah ketidak mampuan pria untuk mempertahankan ereksi penis saat melakukan seks. Lemah syahwat di sebabkan oleh berbagai hal, mulai dari gaya hidup yang buruk, efek obat-obatan, hingga efek psikologis. Mengobati lemah syahwat harus dilakukan segera sebelum semakin parah.

Tak hanya di usia tua saja  yang mengalami lemah syahwat pria dengan usia produktif pun dapat mengalami. Selain di tandai dengan kesulitan saat ereksi, lemah syahwat juga kerap disertai dengan gairah seks yang menurun.

Cabai bisa mengobati lemah syahwat ?

Cabai adalah buah dan tumbuhan anggota genus Capsicum. Buahnya dapat digolongkan sebagai sayuran maupun bumbu, tergantung bagaimana digunakan. Sebagai bumbu, buah cabai yang pedas sangat populer di Asia Tenggara sebagai penguat rasa makanan.

Kandungan capsaicin padas cabai sangat bermanfaat bagi ereksi. Karena ketika wajah memerah setelah memakan cabai, itu artinya pembuluh darah pada wajah mengembang dari efek capsaicin. Tetapi bukan hanya pembuluh darah wajah saja yang mendapat keuntungan ini. Penelitian telah menunjukkan bahwa cabai meningkatkan testosteron dan libido, yang tentu bermanfaat untuk ereksi Anda. Capsaicin juga meningkatkan pelepasan endorfin, yang dapat merangsang hasrat seksual.

Manfaat lain dari cabai untuk kesehatan:

1#  Mengatasi hidung tersumbat

Konsumsi makanan yang mengandung cabai dapat membantu melegakan hidung tersumbat.

2# Meredakan nyeri

Kandungan capsaicin pada cabai mampu meredakan rasa sakit, sehingga kerap dimasukkan ke dalam salep ataupun krim pereda nyeri otot dan sendi.

3# Meningkatkan imunitas tubuh

Kandungan vitamin C yang terdapat pada cabai bermanfaat untuk meningkatkan imunitas tubuh.

5# Mencegah penyakit kanker

Kandungan karotenoid pada cabai memiliki sifat antioksidan, sehingga dapat melawan sel-sel penyebab kanker.

6# Membakar lemak tubuh

Konsumsi cabai secukupnya dapat membantu menurunkan berat badan.

7# Memperpanjang umur

Penelitian menunjukkan bahwa orang yang mengonsumsi makanan pedas setidaknya sekali dalam seminggu cenderung memiliki umur yang lebih panjang.

Sumber: id. Wikipedia.org

Berpotensi Gagah Kembali dalam 3 Hari Saja!

Jika Anda mengalami penyakit Impotensi atau Ejakulasi Dini segerakan Konsultasi dengan Dokter yang sudah berpengalaman hanya di Klinik Lelaki GRATIS.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *