Meniduri Pasangan Lain Dapat Mengobati Impoten?

terapi ejakulasi dini, meniduri pasangan

Masalah impotensi atau disfungsi ereksi memang membuat kewalahan penderitanya. Sehingga mereka pun cukup enggan untuk berkonsultasi kepada dokter.

Tidak jarang, Beberapa dari mereka seperti yang terjadi pada pasien kami. Baru-baru ini mendapatkan informasi sesat dari kerabatnya. Bahwa berhubungan seks dengan/meniduri  pasangan lain, selain istrinya bisa mengobati impoten yang dideritanya. Dan memang ia telah melakukannya beberapa kali dengan pekerja seks. Dengan teman sekantornya, dan ia mendapatkan suatu kejutan yang tidak ia sangka-sangka. Simak terus!

Benarkah dengan meniduri pasangan lain bisa mengobati impoten? Setelah beberapa kali melakukan hubungan seks dengan pasangan lain, ternyata impotensi yang diderita oleh pasien kami ini tidak kunjung sembuh. Hingga akhirnya istrinya mengancam akan menceraikannya bila ia tidak berobat. Hingga akhrinya ia dibawa dengan paksa ke kami di Klinik Lelaki oleh istrinya.

Masalah terapi tidur dengan pasangan lain untuk mengobati impoten masalah disfungsi ereksi adalah suatu mitos belaka, bahkan celakanya masih cukup banyak dipercaya oleh para pasien kami dan memang benar-benar dilakukan, bahkan sampai jatuh korban terkena penyakit Infeksi Menular Seksual (IMS) salah satunya adalah gonore atau kencing nanah. Untuk itu daripada mendapatkan informasi sesat, ada baiknya Anda berkonsultasi kepada dokter yang berpengalaman di bidangnya, salah satunya kepada kami yaitu di Klinik Lelaki.

GAGAH Kembali dalam 3 Hari Saja!

Jika Anda mengalami penyakit Impotensi atau Ejakulasi Dini segerakan Konsultasi dengan Dokter yang sudah berpengalaman hanya di Klinik Lelaki GRATIS.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Update Official