Meningkatkan Vitalitas dengan Daun Kelor

meningkatkan vitalitas
©Freepik

Ada banyak cara yang bisa Anda coba untuk meningkatkan vitalitas Anda salah satunya dengan mengonsumsi daun kelor. Namun, bagaimana cara menggunakan daun kelor ini untuk mendapatkan manfaatnya sebagai tanaman untuk kemampuan pria di ranjang? Simak artikel ini hingga selesai!

Di Indonesia, tanaman kelor biasanya dihubungkan dengan hal-hal berbau klenik dan mistis. Namun berdasarkan penelitian terkini tanaman kelor (moringa oleifera) yang banyak tumbuh di negara-negara Asia ternyata menyimpan segudang manfaat yang berguna bagi kesehatan. Selain itu, tanaman ini juga sudah sejak lama digunakan sebagai ramuan alami untuk meningkatkan vitalitas pria ketika bercinta.

klinik lelaki

Manfaat Daun Kelor untuk Pria

Kelor pun dinobatkan menjadi salah satu makanan Afrodisiak yaitu makanan dan minuman yang bisa membangkitkan gairah seksual Anda. Jika Anda memiliki gangguan fungsi seksual seperti Impotensi atau gairah seks rendah, daun kelor bisa membantu masalah Anda. Zat alami yang terkandung dalam tanaman ini ternyata sangat baik untuk meningkatkan vitalitas pria. Merangkum dari berbagai sumber berikut manfaat daun kelor bagi pria:

1. Meningkatkan Hormon Testosteron

Hormon testosteron bertanggung jawab untuk mengatur gairah seksual seseorang, baik pria maupun wanita. Kekurangan hormon testosteron berarti hasrat bercinta pun juga akan menurun. Sebuah penelitian yang dimuat dalam International Journal of of Pharmacy and Pharmaceutical Sciences menunjukkan bahwa ekstrak daun kelor mampu memicu produksi kadar hormon testosteron dalam tubuh. Dengan mengonsumsi daun kelor secara rutin, kadar hormon testosteron dalam tubuh akan kembali seperti semula dan hasrat bercinta akan nyala kembali.

2. Mencegah Impotensi.

Impotensi atau disfungsi ereksi biasanya terjadi karena penis tidak mendapatkan aliran darah yang cukup untuk mengisi penis sampai ereksi. Meski pun sudah merasa bergairah, Anda akan kesulitan membuat penis cukup keras atau tegang.

Menurut sebuah penelitian dalam jurnal Food and Chemical Toxicology, daun kelor bisa mengendalikan kadar lemak darah. Kadar lemak darah yang berlebihan, biasanya ditemukan pada orang dengan penyakit diabetes atau kolesterol tinggi, bisa menyebabkan impotensi.

Selain menurunkan kadar lemak darah, daun kelor pun dapat mencegah penyumbatan arteri. Sehingga jantung pun dapat mengalirkan darah ke seluruh bagian tubuh dengan lancar. Ini berarti penis juga akan mendapat suplai darah yang cukup untuk mencapai ereksi.

3. Meningkatkan Kepuasan Seksual.

Daun kelor pun banyak mengandung Antioksidan yang mampu meningkatkan vitalitas pria. Antioksidan berfungsi menjaga kesehatan saraf, jaringan, dan Neuron otak. Dengan bantuan zat ini, otak akan jadi lebih peka terhadap rangsangan seksual yang dirasakan tubuh.  Hal ini akan membantu tercapainya klimaks atau orgasme yang lebih intens.

Cara Mengonsumsi Daun Kelor

Ada beberapa cara untuk mengonsumsi daun kelor, khususnya untuk meningkatkan vitalitas pria. Bisa mengonsumsi langsung daunnya, dicampurkan ke dalam teh, atau diseduh dalam air hangat. Konsumsi daun kelor ini sebanyak seminggu dua kali agar manfaat yang dirasakan lebih maksimal. 

Daun kelor yang sering dianggap sebagai tumbuhan untuk mengusir hantu ternyata memiliki banyak manfaat bagi kesehatan seksualitas pria. Namun, jika Anda sudah mengonsumsi daun kelor tapi Impotensi dan Ejakulasi dini masih tetap terjadi segera atasi dengan berobat di Klinik Lelaki.

Tinggalkan Balasan