Menjaga Vitalitas Pria dengan Resep Sederhana Ini

menjaga vitalitas

Menjaga vitalitas tetap dalam kondisi baik dapat memberikan Anda banyak keuntungan khususnya untuk kehidupan di atas ranjang. Lalu bagaimana cara menjaganya? Simak terus artikel di bawah ini hingga selesai!

Bercinta dengan istri dapat memberikan banyak manfaat mulai dari keharmonisan rumah tangga semakin erat hingga beragam manfaat bagi kesehatan bisa didapatkan. Namun, sering kali manfaat ini tidak didapatkan karena kondisi vitalitas yang menurun.

Ada dua faktor yang menyebab vitalitas pria menurun dan tidak bisa lagi memuaskan istri di atas ranjang yaitu Impotensi dan Ejakulasi dini. Sebelum berbagai masalah datang dan membuat performa di atas ranjang menurun, penting untuk menjaganya dari sekarang.

Tips Menjaga Kesehatan Vitalitas Lelaki

Vitalitas bagi pria merupakan hal yang perlu di jaga karena kunci dari keperkasaan di ranjang. Seiringnya usia yang terus bertambah membuat kemampuan di ranjang Anda menurun. Untuk menjaga tetap perkasa di ranjang Ikuti 6 resep di bawah ini!

1. Cukup Minum Air

Kekurangan cairan tidak hanya menyebabkan tubuh lemah, juga dapat mengakibatkan disfungsi ereksi atau impotensi ketika seseorang tidak dapat ereksi atau mempertahankan ereksi selama aktivitas seksual. Oleh karena itu, konsumsi cairan sekitar dua liter sehari.

2. Rajin Olahraga

Rutin melakukan aktivitas fisik yang ringan dapat mengurangi risiko pria mengalami disfungsi ereksi (DE). Satu penelitian tahun 2015 telah mengamati penderita DE dan infark miokard, yang menjalani latihan berjalan di rumah dan hasilnya dapat mengurangi risiko DE.

3. Menjaga Pola Makan Sehat dan Seimbang

Pola makan yang seimbang adalah hal penting dalam membantu mengurangi kemungkinan terkena diabetes dan penyakit jantung, yang keduanya menyebabkan Impotensi. Guna membantu penis sehat, makanlah makanan mengandung flavonoid.

4. Kelola Berat Badan

Kelebihan berat badan atau obesitas dapat menimbulkan dampak negatif pada banyak aspek kesehatan pria, termasuk fungsi penis. Penderita obesitas lebih mungkin mengalami DE. Obesitas dapat menyebabkan Impotensi Oleh karena itu, cobalah turunkan berat badan.

5. Kelola Stres

Berlatih mengelola stres sangat bagus untuk menjaga kesehatan secara keseluruhan dan kesehatan penis. Stres dan kecemasan dapat memengaruhi fungsi seksual, kesuburan pria, meningkatkan peluang terkena penyakit kardiovaskular, yang dapat menyebabkan DE.

6. Menjaga Kebersihan Penis

Pria harus rajin membersihkan organ intim setidaknya sekali sehari karena keringat dan rambut dapat menghasilkan bau tidak sedap dan perkembangan bakteri. Pastikan pula area antara pangkal testis dan anus juga bersih dan bebas bau.

Nah, itu tadi beberapa tips untuk menjaga vitalitas pria agar tetap optimal di atas ranjang. Namun, jika Anda sudah terlanjur terkena Impotensi dan Ejakulasi Dini maka solusinya konsultasikan masalah vitalitas ini kepada Kami Klinik Lelaki.

Tinggalkan Balasan