Menurunkan Berat Badan Bisa Menyembuhkan Impoten

impoten

Obesitas atau kegemukan merupakan salah satu penyebab impoten. Maka dalam hal ini cara untuk mengatasi impoten tersebut dengan cara menurunkan berat badannya.

Impoten atau disfungsi ereksi adalah suatu gangguan yang dimana tidak mampunya mempertahankan ereksi pada penis.

Pada umumnya impoten bisa disebabkan oleh dua faktor. Faktor psikologis contohnya seperti stress, tertekan, cemas, ketakutan. Dan juga disebabkan oleh faktor penyakit fisik contohnya seperti diabetes, kolesterol tinggi, hipertensi, jantung, obesitas.

Karena sebuah penelitian mengatakan bahwa obesitas termasuk dalam salah satu penyebab terjadinya disfungsi ereksi. Namun peneliti juga mengungkapkan dengan menurunkan berat badannya bisa menyembuhkan disfungsi ereksi secara alami. Jadi dengan berat badan yang ideal maka ereksi pun otamatis kembali normal.

Hubungan berat badan dengan impoten

Menurut hasil studi mengatakan bahwa 4 dari 5 pria dengan disfungsi ereksi memiliki IMT atau indeks masa tubuh lebih besar dari 25. Sebab pria obesitas dengan IMT 28,7 (berat sekitar 88,5 kg dan tinggi badan 175 cm) memiliki 30% resiko lebih besar mengalami disfungsi ereksi dibandingkan dengan pria yang berat badannya normal.

Hal tersebut lah yang bisa menyebabkan pria mengalami disfungsi ereksi. Dan dengan menurunkan berat badan bisa menyembuhkan disfungsi ereksi secara alami, asalkan impoten yang disebabkan oleh obesitas atau kegemukan.

Selain dapat mengganggu kualitas ereksi, obesitas juga bisa meningkatkan resiko penyakit jantung, tekanan darah tinggi, diabetes tipe 2 dan penyakit kronis lainnya. Padahal penyakit-penyakit tersebut bisa menjadi penyebab gagalnya ereksi.

Bahkan menurut ahli urologi, dengan menurunkan berat badan pria akan membantu atau mengurangi resiko dari semua faktor tersebut. Karena obesitas merupakan co-faktor penyakit aterosklerosis yang bisa menghambat aliran darah, maka dengan menurunkan berat badan dapat meningkatkan aliran darah keseluruh tubuh termasuk ke bagian penis.

Jika anda berhasil menurunkan 5-10% berat badan, anda bisa mengalami peningkatan kondisi kesehatan termasuk menurunkan tekanan darah dan kadar lemak dalam darah.

Namun jika anda sudah menurunkan berat badan namun impoten tetap ada, anda bisa berkonsultasi dengan dokter profesional di kliniklelaki.com melalui nomer telpon yang tertera pada halaman depan situs ini.

Sumber :

http://id.wikipedia.org

Bisa juga baca :

https://kliniklelaki.com/obesitas-sebabkan-impoten/

Gagah Kembali dalam 3 Hari Saja!

Jika Anda mengalami penyakit Impotensi atau Ejakulasi Dini segerakan Konsultasi dengan Dokter yang sudah berpengalaman hanya di Klinik Lelaki GRATIS.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *