Menyembuhkan Impoten Dengan Buah Berry

menyembuhkan impoten

Disfungsi ereksi atau impotensi adalah gangguan ketidakmaumpuan untuk mendapatkan atau mempertahankan ereksi penis pria. Pada saat sedang berhubungan intim. Faktor Penyebab impotensi diantaranya rokok, depresi, stres, Diabetes, mengkosumsi alkohol, darah tinggi dan lain sebagainya.

Salah satu cara untuk menyembuhkan impoten. Apa sajakah itu ? Baca dan simak terus artikel ini sampai tuntas.

Sebelum pada penjelasan cara menyembuhkan impoten,harus di ketahui terlebih dahulu. Bahwa Rokok merupakan racun yang dapat merusak daerah dalam tubuh dan mengakibatkan penyakit berbahaya. Rokok dapat meningkatkan resiko impoten sekitar 50% karena  zat-zat yang terkandung pada rokok dapat merusak pembuluh darah. Dan nikotin pada rokok akan mempersempit arteri sehingga menghambat aliran darah dan tekanan darah ke penis.

Beberapa jenis obat yang juga dapat menyebabkan impotensi diantaranya obat antihipertensi dan beberapa jenis obat antidepresi. Hati-hati jangan mengkosumsi obat tersebut secara sembarangan. Berkonsultasilah terlebih dahulu pada dokter sebelum mengkosumsi obat tersebut dalam jangka waktu yang lama.

Menyembuhkan Impoten dengan Buah Berry

klinik lelaki, impotensi

Salah satu cara untuk menyembuhkan impoten adalah dengan mengkosumsi selai Berry. Buah buahan dengan warna yang gelap seperti blueberry, blackberry dan elderberry. Merupakan salah satu jenis buah yang banyak mengandung anthocyanin. Kadar tinggi antioksidan yang kuat bisa mrndukung ereksi semakin kuat. Penelitian yang di lakukan menunjukan. Bahwa kandungan Anthocyanin yang ada di dalam berry membantu mempertahankan oksida nitrat. Yang bisa membantu dalam membersihkan radikal bebas yang penyebab dari penyempitan arteri.

sebaiknya Untuk menyembuhkan impoten,maka jauhilah stress yang bisa mempengaruhi kondisi psikologis seseorang. Ketegangan yang biasanya berlangsung secara terus menerus atau bisa di artikan dengan stress berat akan berdampak pada gangguan disfingsi ereksi atau impotensi.

Karena stress yang terjadi dengan berjangka lama akan menyebabkan tubuh cepat dalam melepas epinefrin. Yang merupakan salah satu adrenalin yang bisa langsung pada arteri dan kemudian mengacaukannya. Jika anda menderita penyakit impotensi segeralah berkonsultasi pada dokter di klinik lelaki. Klinik khusus untuk mengatasi disfungsi ereksi atau impoten dengan berpengalaman selama 5 tahun dan telah melayani kurang lebih 2000 pasien. Dengan hasil kesembuhan permanen tanpa pengobatan berjangka lama cukup hanya dengan 2 hari anda bisa gagah kembali.

Segera hubungi kami di klinik lelaki dan berkonsultasi dengan dokter langsung secara gratis.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Update Official