Menyembuhkan Impotensi dengan Air Kelapa

menyembuhkan impotensi dengan air kelapa

Ternyata selain mengatasi dehidrasi,  air kelapa dapat menyembuhkan impotensi atau disfungsi ereksi.

Dibawah ini beberapa manfaat air kelapa

Membantu memompa darah

Minum air kelapa akan membantu menjaga keseimbangan elektrolit Anda. Kadar yang seimbang dapat meningkatkan kapasitas pemompaan darah jantung anda. Sirkulasi darah yang baik sangat penting untuk pria dengan DE, karena impotensi dalam bentuk paling mendasar adalah kurangnya aliran darah ke penis, sehingga dapat menyembuhkan impotensi.

Tinggi sodium

Sodium sangat penting untuk dukungan ED karena memungkinkan otot berkontraksi dan membantu menggerakkan air dan cairan dalam tubuh. Air kelapa memiliki jumlah natrium yang cukup yang cukup untuk membantu solusi bagi saya dengan DE.

Sumber magnesium

Ketidakseimbangan magnesium akan menyebabkan masalah sirkulasi, yang pada akhirnya dapat menyebabkan disfungsi ereksi. Air kelapa merupakan sumber yang kaya akan vitamin ini jika dibandingkan dengan banyak minuman alami lainnya, dan menjadikannya pilihan yang sangat baik untuk hidrasi dalam hal solusi ED alami.

Kaya akan kalium

Kalium adalah elektrolit esensial yang dibutuhkan untuk fungsi ereksi yang tepat. Kekurangan kalium dapat berkontribusi pada penurunan kinerja seksual. Mengisi kembali tubuh Anda dengan kalium yang cukup dengan minum air kelapa akan membantu menjaga keseimbangan elektrolit tubuh Anda, sehingga membantu fungsi otot yang tepat.

Sehingga dapat di simpulkan air kelapa dapat membantu menyembuhkan impotensi atau disfungsi ereksi, karena air kelapa dapat membantu memompa darah dari jantung ke penis dengan lancar selain itu air kelapa juga tinggi sodium,sumber magnesium, dan kaya akan kalium

Gagah Kembali dalam 3 Hari Saja!

Jika Anda mengalami penyakit Impotensi atau Ejakulasi Dini segerakan Konsultasi dengan Dokter yang sudah berpengalaman hanya di Klinik Lelaki GRATIS.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Update Official