Merokok Menyebabkan Impoten dan Membunuhmu

merokok impoten, impoten

Sekedar iseng atau sekilas meihat tentang peringatan pemerintah pada bungkus rokok terdahulu.

Mungkin Anda sudah pernah membacanya bahwa merokok menyebabkan impoten dan sebagainya. Namun kali ini pemerintah di Indonesia memberikan peringatan yang lebih keras dan lebih menakutkan.  Selain ada peringatan Merokok Membunuhmu, ditambah juga dengan gambar-gambar penyakit yang diakibatkan oleh rokok. Salah satunya adalah gambar yang tidak pernah bisa hilang dari benak kita semua. Sebuah gambar mayat yang diotopsi dengan keadaan paru-paru menghitam.

Lepas dari itu semua, memang peringatan dari pemerintah tersebut yang ditempelkan pada bungkus rokok adalah benar. Dan kami yakin Anda pun percaya.

Merokok menyebabkan Impoten juga Membunuhmu

klinik lelaki, impotensi

Proses kebiasaan merokok menyebabkan impoten ternyata adalah sebagai berikut. Bukan hanya sekedar Nikotin yang masuk ke dalam tubuh melalui asap yang diserap di paru-paru, tetapi banyak sekali zat-zat yang merusak tubuh yang masuk ke dalam tubuh. Salah satunya adalah hasil pembakaran rokok itu sendiri: Karbon monoksida, ter, arsen, dan masih banyak lagi zat-zat berbahaya lainnya.

Zat-zat ini menyebabkan kerusakan dari dinding pembuluh darah. Terutama pada dinding bagian dalam (tunika intima) seingga akibat kerusakan tersebut terjadi penumpukan sel-sel darah hingga akhirnya zat lemak. Yang dapat mengeras membentuk sedimen di dalam pembuluh darah yang menyebabkan penyumbatan. Atau dikenal juga sebagai aterosklerosis.

Akibat dari aterosklerosis ini bila terjadi penyumbatan di dalam pembuluh darah arteri penis. Menyebabkan gangguan aliran darah pada organ ini sehingga impotensi adalah hasil akhirnya. Namun, yang lebih menyeramkannya lagi, bila terjadi penyumbatan di pembuluh darah arteri koronaria jantung. Bisa menyebabkan gangguan iskemik (kematian sel-sel jantung) yang bisa berujung pada kematian mendadak penderitanya akibat serangan jantung.

Apa yang dikatakan pemerintah adalah benar apa adanya selain menyebabkan impoten ternyata merokok memang bisa membunuh Anda. Menurut pengalaman kami, pada pasien yang datang tahun kemarin, sebelum impotensinya mengalami perparahan.

Ia sudah meninggal terlebih dahulu akibat serangan jantung. Untuk itu memang segera periksakan masalah impotensi yang Anda alami hanya ke Klinik Lelaki. Klinik khusus impotensi terbaik di Indonesia. Di Klinik Lelaki Anda akan diskrining lengkap termasuk juga ke arah risiko penyakit jantung.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Update Official