Ternyata Migrain Mempengaruhi Hubungan Seks

Ternyata-Migrain-Mempengaruhi-Hubungan-Seks-klinik-lelaki

Salam gagah dari klinik lelaki. Ketika Anda mengalami migrain Anda jangan menyepelekanya karena migrain mempengaruhi hubungan seks loh. Simak artikel ini.

Migrain diduga muncul dalam setiap aspek kehidupan, termasuk romansa dan keintiman. Sebuah penelitian menunjukkan seperempat pasien menyebutkan bahwa migrain mempengaruhi hubungan seks. Beberapa bahkan menyebutkan bahwa hal itu juga dipengaruhi oleh perceraian atau hubungan mereka. Seharusnya tidak seperti itu, keadaan ini bisa dikembalikan ke awal dan pada jalurnya kembali.

Kenali gejalanya. Gejala migrain adalah mual, muntah dan sensitif terhadap bau, cahaya, suara, pergerakan dan sentuhan. Terpikirkan bagaimana dapat memiliki hubungan seksual yang baik. Migrain memiliki hubungan yang lebih langsung terhadap hubungan seksual di ranjang, sebuah penelitian menunjukkan seseorang yang memiliki migrain yg parah, dia akan merasa sangat kesakitan dan depresi saat penetrasi. Namun beberapa kasus pun menunjukkan bahwa hubungan seks dapat mengatasi kondisi migrain. Bahkan ada juga yang mengatakan bahwa seks dapat memicu terjadinya migrain, namun hal ini masih sangat jarang.

Beberapa orang terutama yang memiliki migrain kronis, membutuhkan obat pencegahan. Jika kondisi berlanjut, konsultasikan dengan dokter untuk mendapatkan solusi terbaik. Karena pada sebagian orang, migrain dapat mengganggu aktifitas seksual yang jika terlalu lama dibiarkan akan mengganggu performa di ranjang. Terutama pada pria juga akan menyebabkan ejakulasi dini. Orang dengan sakit kepala yang kronis memiliki tingkat depresi dan kegelisahan yang mengganggu mereka. Jika kelainan mood ini segera diperbaiki, akan membantu meningkatkan antusiasme di ranjang.

Kenali pemicu terjadinya migrain, karena dengan mengetahui pemicunya, maka kita dapat mencegah terjadinya migrain. yang biasanya dapat menjadi pemicu terjadinya migrain diantaranya adalah coklat, anggur merah, aroma yang terlalu tajam seperti parfum atau pewangi ruangan, cahaya terang, dan perubahan cuaca. Semuanya ini dapat menyebabkan migrain jika terpapar atau dikonsumsi secara berlebihan. Lalu komunikasikan dengan pasangan hal-hal yang mengganggu mood ketika akan melakukan hubungan. Hindari hal-hal yang akan memicu migrain dan menurunkan gairah seks. Jika keadaan terus berlanjut, hubungi dokter dan konsultasikan agar segera dapat diatasi.

Gagah Kembali dalam 3 Hari Saja!

Jika Anda mengalami penyakit Impotensi atau Ejakulasi Dini segerakan Konsultasi dengan Dokter yang sudah berpengalaman hanya di Klinik Lelaki GRATIS.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *