Minuman Penyebab Impotensi

Minuman penyebab Impotensi

Minuman penyebab Impotensi dimana Kondisi kesehatan dapat dipengaruhi oleh makanan dan minuman yang dikonsumsi sehari-hari. Demikian pula dengan kesehatan seksual, asupan nutrisi dapat mempengaruhi fungsi organ tubuh yang bekerja untuk proses seksual. Pada pria, proses seksual dapat termasuk, gairah seks, mencapai ereksi, mempertahankan ereksi, dan mencapai ejakulasi.

Berdasarkan penelitiannya, para ahli telah mengidentifikasi beberapa jenis minuman yang berpengaruh buruk pada kesehatan seksual pria. Kebanyakan minuman-minuman tersebut akan mempengaruhi kesehatan jika dikonsumsi secara reguler, atau hampir setiap hari. Berikut adalah 4 minuman yang berdampak buruk bagi kesehatan seksual pria.

Alkohol. Berdasarkan sebuah penelitian, alkohol menyebabkan kelainan morfologi pada sperma dan penurunan jumlah sperma. Selain itu, alkohol juga dapat menyebabkan perubahan mental, emosional, dan juga sosial yang akan berdampak buruk pada kesehatan seksual pria.

Kopi. Ada 2 pendapat berbeda tentang pengaruh kopi terhadap kesehatan seksual pria. Pendapat pertama mengatakan bahwa kopi baik untuk vitalitas kesehatan seksual pria. Ada penelitian dari University of Texas yang mengatakan kafein yang terdapat dalam kopi dapat mengendurkan sirkulasi darah sehingga akan menyebabkan pembuluh darah di Penis pun akan melebar dan dapat menampung lebih banyak darah. Keadaan ini akan menyebabkan ereksi lebih lama. Jika diminum dalam kadar yang wajar akan mencegah terjadinya impotensi. Pendapat kedua mengatakan, bahwa kopi dapat berpengaruh buruk pada pria. Hal ini karena kopi mengandung phytoestrogen yang tinggi, yang disebut isoflavon. Isoflavon akan melawan hormon seksual pada pria sehingga produksi sperma akan terganggu dan berkurang.

Minuman penyebab Impotensi terakhir adalah Mint Tea. Kandungan mint atau mentol pada teh jenis ini akan menyebabkan impotensi jika diminum terlalu sering, karena teh jenis ini dapat menurunkan kadar hormon testosteron dan perubahan hormonal. Teh mint ini mempengaruhi hormon androgen pada pria. Hormon testosteron mempengaruhi kesehatan seksual dan fungsinya pada pria. Maka jika hormon testosteron terus menurun akan menyebabkan pria kehilangan gairahnya dan lama kelamaan akan menjadi impoten.

GAGAH Kembali dalam 3 Hari Saja!

Jika Anda mengalami penyakit Impotensi atau Ejakulasi Dini segerakan Konsultasi dengan Dokter yang sudah berpengalaman hanya di Klinik Lelaki GRATIS.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Update Official