Mitos Atau Fakta Pasta Gigi Dapat Mengatasi Ejakulasi Dini

Mitos Atau Fakta Pasta Gigi Dapat Mengatasi Ejakulasi Dini, klinik lelaki

Salam gagah dari klinik lelaki. Mungkin anda baru mendengar pernyataan ini “Pasta gigi dapat mengatasi ejakulasi dini” namun pakah benar? Mitos atau fakta ? Simak artikel ini !

Ejakulasi dini adalah kondisi dimana penis mengeluarkan air mani terlalu cepat. Sehingga kurangnya kepuasan saat berhubungan seks. Ketika pria mengalami ejakulasi dini pasti akan mencari cara agar dapat sembuh dari ejakulasi dini. Salah satu nya dengan pasta gigi ini, pasta gigi dipercaya dapat mengatasi ejakulasi dini.

Jose barber yang mengenalkan trik ini pertama kali, bahwa dengan memijat penis denga pasta gigi bisa mengatasi ejakulasi dini tanpa obat-obatan yang berbahaya.

Jose mengklaim jika menggunakan trik ini anda dapat membuat anda perkasa di ranjang dengan durasi 30 menit. Namun apakah aman ?

Mitos Atau Fakta

Seorang apoteker James O’loan memberikan peringatan agar pria tidak melakukan trik ini.

“Saya mendesak siapa pun yang berpikir untuk mencoba teknik pasta gigi yang agak mengkhawatirkan ini untuk berhenti, karena ini tidak akan melakukan apa pun, apalagi memerangi ejakulasi dini atau disfungsi ereksi, meskipun ada klaim yang dibuat dalam video itu” Menurut James O’loan.

O’loan pun mengungkapkan jika kandungan dari pasta gigi ini yaitu peppermint dan bahan kimia lain dapat membuat penis iritasi.

“Dengan menaruhnya di alat kelamin Anda, Anda sebenarnya berisiko mengalami luka bakar ringan, serta melepuh dan jaringan parut. Dan pasta gigi juga tidak boleh digunakan sebagai pelumas,” Menurut James O’loan.

Jadi dapat di simpulkan bahwa pasta gigi tidak dapat untuk mengatasi ejakulasi dini. Oleh karena itu pernyataan di atas adalah MITOS

Ada banyak cara lain untuk mengatasi ejakulasi dini ini. Yaitu dengan berobat di klinik lelaki yang terjamin keamananya. Di klinik lelaki anda dapat berobat dengan Dr ahli dan di dampingi hinga anda sembuh.

Berpotensi Gagah Kembali dalam 3 Hari Saja!

Jika Anda mengalami penyakit Impotensi atau Ejakulasi Dini segerakan Konsultasi dengan Dokter yang sudah berpengalaman hanya di Klinik Lelaki GRATIS.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *