Mitos Atau Fakta Teh Basi Dapat Memperbesar Alat Vital

Banyak berita simpang siur tentang teh basi dapat memperbesar alat vital, benarkah demikian? Simak terus!

Penggunaan teh basi untuk memperbesar alat vital pria belum pernah diteliti secara medis dan tidak teruji efektivitas serta keamanannya.

Oleh karena itu, beberapa pihak medis tidak menyarankan untuk mengonsumsinya karena teh yang sudah kadaluwarsa dapat memberikan akibat yang buruk pada kesehatan seperti diare, keracunan, hingga penyakit infeksi akibat kuman-kuman yang tumbuh pada teh basi.

klinik lelaki

Di samping manfaat teh basi untuk pria, sebenarnya belum ada metode yang bisa dipakai untuk memperbesar alat vital pria. Untuk itu, Anda perlu konsultasi pada dokter jika memiliki keinginan untuk memperbesar alat vital.

Jadi dapat disimpulkan bahwa teh basi dapat membesarkan alat vital ini hanya MITOS.

Sebenarnya penis tidak dapat membesar lagi ketika usia Anda sudah melewati usia 18 tahun. Namun Ada cara yang Anda dapat lakukan agar penis Anda terlihat lebih besar.

Baca juga:

Berikut ini 3 trik agar alat vital Anda terlihat lebih besar:

1) Rapikan Rambut Kemaluan Anda

Setiap lelaki juga harus merapikan rambut kemaluannya agar lebih bersih dan tidak membuat Anda risih. Kalau di bagian organ vital Anda tidak terdapat bulu kemaluan yang mengganggu, tentu bisa membuat bagian penis tampak lebih besar. Pasangan juga akan senang karena melihat kondisi organ vital lebih bersih dan bikin nyaman. Yuk cukur dari sekarang rambut kemaluan Anda.

2) Olahraga Teratur

Ahli seks menganjurkan Anda untuk olah raga secara teratur meskipun sibuk. Manfaatnya sangat melimpah, termasuk bisa meningkatkan kehidupan seks Anda. Sebabnya, dengan melakukan latihan tubuh jadi lebih bugar dan tidak mudah lelah. Ketika kapan pun Anda berhubungan seks, pasti rasanya tetap menyenangkan dan bersemangat.

Lalu apa hubunganya dengan penis? jadi ketika Anda olahraga aliran darah ke penis lancar, sehingga membuat ereksi lebih maksimal.

3) Menurunkan Berat Badan

Apa hubungannya menurunkan berat badan dengan ukuran penis? Ada kok, ternyata jika perut Anda buncit pasti penis terlihat kecil. Sebaliknya, kalau perut rata dan tubuh Anda tidak gemuk, penis akan tampak seksi dan lebih besar. Lakukan itu sekarang, dengan cara mengatur pola makan dengan asupan nutrisi melimpah.

Berpotensi Gagah Kembali dalam 3 Hari Saja!

Jika Anda mengalami penyakit Impotensi atau Ejakulasi Dini segerakan Konsultasi dengan Dokter yang sudah berpengalaman hanya di Klinik Lelaki GRATIS.

Tinggalkan Balasan