Menguak Fakta Dibalik Mitos Makanan Pembesar Penis

Pria menganggap penis yang besar merupakan dambaan para wanita, sehingga banyak pria mencari cara untuk membesarkan penis salah satunya dengan makanan. Simak artikel ini!

Pria-pria tampaknya merasa diri perkasa saat memiliki ukuran penis luar biasa. Terbukti iklan ‘Mak Erot’ masih menempel di tiang-tiang listrik berdampingan dengan sedot WC dan badut ulang tahun.

Di mancanegara, persoalan ukuran penis sampai-sampai dilayangkan pada laman Quora. Ada yang bertanya tentang tomat sebagai cara alami memperbesar penis dan masih banyak makanan yang di anggap dapat membesarkan penis. Terdengar aneh tapi tak dimungkiri kalau berbagai bahan alami memang kerap dijadikan orang untuk memperbaiki kesehatan dan juga pengobatan alternatif. Namun, benarkah?

Berikut ini 9 makanan yang di anggap dapat membesarkan penis

1. Alpukat

Disebut sebagai “pohon testis” oleh Suku Aztec, kandungan vitamin E dan zinc dalam alpukat berdampak positif pada dorongan seks serta kesuburan pria. Vitamin E meningkatkan kualitas sperma, sedangkan zinc menambah kadar hormon testosteron dalam tubuh.

2. Cabai

Menurut penelitian, pria yang kerap mengonsumsi makanan pedas mempunyai kadar hormon testosteron di atas rata-rata. Meski begitu, bukan berarti mengonsumsi cabai bisa meningkatkan kadar hormon testosteron dalam tubuh Anda. Namun, kandungan capsaicin yang ada dalam cabai disebut dapat meningkatkan libido pria. Selain itu, kandungan cabai juga dapat melancarkan aliran darah ke jantung serta organ-organ lainnya, termasuk penis.

3. Bayam

Kandungan folat dalam bayam dapat memperlancar aliran darah ke penis. Kekurangan asam folat sering dikaitkan dengan disfungsi ereksi. Selain itu, bayam juga mengandung cukup banyak magnesium. Magnesium sendiri mempunyai manfaat dalam merangsang aliran darah ke penis dan meningkatkan kadar hormon testosteron.

Baca juga:

4. Wortel

Menurut penelitian, wortel merupakan makanan yang baik bagi kesuburan. Hal ini tidak lepas dari kandungan karotenoid dalam wortel yang dapat meningkatkan jumlah serta motilitas (kemampuan bergerak dan berenang) sperma.

5. Oat

Asam amino L-arginine dalam gandum telah terbukti dapat membantu atasi disfungsi ereksi. Seperti obat kuat lainnya, L-arginine membantu melancarkan aliran darah ke penis. Hal ini penting untuk mempertahankan ereksi dan mencapai orgasme.

6. Tomat

Bermanfaat bagi kesuburan pria, tomat mampu meningkatkan konsentrasi serta motilitas dan morfologi (ukuran dan bentuk) sperma. Selain itu, penelitian menyebut bahwa makanan yang kaya akan likopen seperti tomat dapat mencegah kanker prostat.

7. Salmon

Ikan salmon mengandung lemak omega-3 yang baik untuk jantung. Mengonsumsi salmon dapat meningkatkan sirkulasi darah. Selain itu, kandungan vitamin D dalam salmon juga menghindarkan Anda dari risiko mengalami disfungsi ereksi.

8. Bawang

Bawang putih dan bawang merah mengandung senyawa bernama allicin. Senyawa ini mampu meningkatkan sirkulasi darah yang diperlukan untuk ereksi.

9. Pisang

Kandungan enzim bromelin pada pisang mampu membantu meningkatkan hormon testosteron dalam tubuh. Selain itu, tingginya kandungan kalium dalam buah ini juga bermanfaat untuk memperlancar aliran darah ke penis.

Perlu Anda ingat! Makanan-makanan di atas bukanlah berfungsi untuk membesarkan penis. mengonsumsi makanan di atas hanya membuat kinerja penis semakin baik, bukan memperbesar ukurannya. Sampai saat ini belum Ada metode efektif untuk membesarkan penis kecuali dengan operasi.

Berpotensi Gagah Kembali dalam 3 Hari Saja!

Jika Anda mengalami penyakit Impotensi atau Ejakulasi Dini segerakan Konsultasi dengan Dokter yang sudah berpengalaman hanya di Klinik Lelaki GRATIS.

Tinggalkan Balasan