Mitos-Mitos Tentang Impoten

impoten

Sudah banyak mitos yang berkembang dikalangan masyarakat tentang impoten, bahkan sebagian besarnya bisa menyesatkan. Maka janganlah langsung percaya terhadap mitos, sebaiknya carilah sumber data yang benar.

Impoten atau disfungsi ereksi adalah suatu gangguan yang dimana tidak mampunya mempertahankan ereksi pada penis.

Pada umumnya impoten bisa disebabkan oleh dua faktor. Faktor penyakit fisik contohnya seperti diabetes, hipertensi, kolesterol tinggi, jantung. Dan juga disebabkan oleh faktor psikologis contohnya seperti stress, tertekan, cemas, ketakutan.

Informasi mengenai disfungsi ereksi yang tidak lengkap terkadang membuat pria banyak yang salah menanggapi masalah ereksi. Sebab mitos-mitos tentang disfungsi ereksi dan kejantanan pria tersebar luas karena kurangnya informasi dari pihak yang terkait dan juga ditambahkan dengan banyaknya media iklan di televisi dan koran yang semakin memburamkan fakta sebenarnya.

Oleh karena itu ini beberapa mitos yang banyak beredar dikalangan masyarakat, dengan demikian anda bisa membedakan mana yang mitos dan mana yang fakta.

  • Impoten adalah bagian dari penuaan 

Impoten memang banyak diderita oleh pria yang sudah berusia tua, namun tidak semua pria yang berusia tua mengalami disfungsi ereksi. Pada pria yang sudah berusia tua biasanya disebabkan oleh penyakit berat seperti darah tinggi, jantung.

Tetapi bagi yang rajin menjaga kesehatan tubuh, rutin berolahraga, menjaga pola makan sangatlah besar untuk tetap hidup sehat dimasa tuanya dan tidak dibebani dengan adanya penyakit dan tetap akan bisa menikmati seks. Jadi tidak benar bahwa disfungsi ereksi bagian dari penuaan.

  • Impoten hanya akan berdampak pada pria

Meskipun disfungsi ereksi hanya bisa berdampak pada pria, tetapi bisa juga berdampak pada wanita. Sebab tidak mampunya penis untuk ereksi menyebabkan hubungan seksual tidak terjadi. Pada intinya disfungsi ereksi berdampak pada keduanya baik pria atau wanita, sebab pengobatannya juga harus dilakukan oleh keduanya.

  • Disfungsi ereksi adalah masalah pikiran

Faktanya kedokteran modern mengatakan bahwa 80% penyebab disfungsi ereksi adalah masalah penyakit fisik seperti diabetes dan hipertensi.

Itulah beberapa mitos yang beredaran dimasyarakat, maka sebaiknya anda jangan langsung percaya tanpa mengetahui sumber yang sebenarnya.

Namun bila anda terlanjur terkena impoten dan ingin mengatasinya, bisa dengan berkonsultasi dengan dokter profesional di kliniklelaki.com melalui nomer telpon yang tertera pada halaman depan situs ini.

Bisa juga baca :

http://id.wikipedia.org

Bisa juga baca :

https://kliniklelaki.com/ciri-ciri-terkena-impoten/

Gagah Kembali dalam 3 Hari Saja!

Jika Anda mengalami penyakit Impotensi atau Ejakulasi Dini segerakan Konsultasi dengan Dokter yang sudah berpengalaman hanya di Klinik Lelaki GRATIS.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Update Official