5 Mitos Ukuran Penis Pria Yang Berkembang Dimasyarakat

mitos-ukuran-penis-pada-pria

Salam gagah dari klinik lelaki, Apa benar ukuran penis yang panjang dapat memuaskan wanita? Simak jawabanya di artikel ini!

Ukuran penis pada pria tetap selalu menjadi topik yang hangat untuk dibahas. Banyak mitos yang muncul di kalangan masyarakat luas. Beberapa mungkin telah diketahui dan beberapa mungkin hanya ada di benak para pria saja.

Berikut ini beberapa mitos tentang ukuran penis:

1# Penis Panjang Adalah Penis yang Baik. 

Sebuah survey yang dilakukan terhadap komunitas wanita, Peniswebsite mengatakan wanita lebih menyukai penis yang tebal ketimbang penis yang panjang.  Menurut beberapa wanita dalam survey ini, penis yang panjang cenderung mengakibatkan rasa sakit ketika sedang berhubungan seksual.  Masih dari survey yang sama, penis yang tidak terlampau panjang namun tebal, lebih digemari karena mampu menyentuh g-spot wanita yang berada sekitar 1 inci dari mulut vagina.

2# Pria Lebih Perkasa Jika Punya Penis Besar.

Sebenarnya anggapan ini muncul dari kalangan pria sendiri. Sama sekali tidak ada fakta yang dapat membuktikan bahwa sifat jantan dan kelaki-lakian seorang pria berhubungan dengan ukuran penisnya.

3# Penis Besar Membuat Hubungan Seksual Lebih Lama.

Hal ini adalah pandangan yang sangat salah. Lama atau tidaknya hubungan seksual tergantung oleh banyak hal dan ukuran penis tidak termasuk salah satunya. 

4# Merasa Penisnya Kecil.

Pria tidak hanya ingin penisnya berfungsi dengan baik, tetapi juga berharap ukuran penisnya cukup besar dibanding teman-temannya. Penis yang lebih besar membuat pria lebih percaya diri, terutama ketika harus menjalankan salah satu fungsinya, berhubungan seksual. Yang sangat disayangkan adalah, seringkali para membandingkan ukuran penisnya ketika berganti baju bersama teman-teman di gym atau membandingkannya dengan aktor film porno. Padahal cara pandang yang seperti itu adalah cara pandang yang salah.

5# Wanita Menyukai Penis yang Panjang dan Besar.

Menurut Peniswebsite, logika di atas mungkin muncul karena pria menganggap penis yang panjang dan besar akan memberikan kepuasan lebih terhadap wanita. Logikanya memang tidak salah. Tetapi ketika berhubungan seks, sesungguhnya wanita tidak hanya mencari kepuasan fisik semata. Para wanita juga mencari getaran emosional, perasaan dicintai, merasa diperlakukan spesial, dihargai, dan keintiman dengan partnernya.  Pernyataan ini bukanlah kecapan kata semata. Kesimpulan ini diambil dari diskusi komunitas wanita yang berlangsung di internet.

Berpotensi Gagah Kembali dalam 3 Hari Saja!

Jika Anda mengalami penyakit Impotensi atau Ejakulasi Dini segerakan Konsultasi dengan Dokter yang sudah berpengalaman hanya di Klinik Lelaki GRATIS.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *