Menciptakan Momen Pillow Talk Dan Manfaatnya

momen pillow talk

Menjaga kehidupan bercinta yang lebih bergairah tetap stabil bukan hanya meningkatkan skill ciuman atau jago posisi bercinta. Momen pillow talk lah yang penting, apa itu? Simak artikel di bawah ini!

Rutinnya bercinta jadi salah satu cara untuk membuat hubungan suami istri tetap hangat. Bukan hanya itu, ada satu aktivitas yang sama pentingnya ketika bercinta yang dilupakan. Yaitu melakukan pillow talk.

Pillow talk merupakan percakapan yang terjadi antara pasangan di atas kasur. Biasanya, yang mereka bicarakan adalah hal-hal yang cukup intim dan menyangkut hal-hal pribadi yang jarang disebarkan oleh orang lain. Walau dilakukan di ranjang, bukan berarti obrolannya harus seputar hal-hal berbau seks.

Dikutip dari healthline.com, Menurut Psikolog Pernikahan dan Keluarga, Alisa Ruby Bash, PsyD, LMFT, momen sebelum tidur ini bisa bermanfaat membuat hubungan rumah tangga Anda lebih mesra. Sentuhan kulit Anda dan pasangan inilah yang membuat Anda pasangan akan semakin intim.

klinik lelaki

Tips melakukan momen pillow talk.

1. Posisi nyaman

Setelah Anda bersih-bersih usai sesi ranjang, ambil posisi yang nyaman untuk mengobrol. Pastikan posisi yang membuat Anda aman dan bisa saling bertatap mata. Obrolan yang intim ini tidak mungkin dilalui tanpa sentuhan fisik.

Sentuhan akan membantu memberi landasan dalam berinteraksi dan memungkinkan untuk berbagi dengan lebih empati. Sentuhan-sentuhan juga  bisa memicu rasa aman secara emosional dan lebih memperlihatkan sisi rapuh seseorang.

2. Jauhkan gawai

Gawai atau handphone sering kali menjadi pengganggu beberapa momen seperti saat kumpul keluarga, reuni bersama teman-teman, bahkan momen pillow talk pun akan terganggu. Dikutip dari Sleep.com, sinar biru dari gawai bisa mengganggu tidur sekaligus jadi distraksi momen intim berdua.

3. Berikan umpan balik

Momen pillow talk jadi kesempatan untuk membicarakan segala sesuatu berbau seks. Anda mungkin merasa canggung mengangkat topik ini di waktu lain. Inilah saatnya. Berikan umpan balik positif akan sesi seks yang tadi Anda lalui. Kemudian, tawarkan padanya tentang sesuatu yang perlu disesuaikan atau dikembangkan. Bagikan pula pengalaman atau hal yang membuat Anda terkenang.

Pada sesi ini Anda akan merasa diperhatikan sekaligus merasa nyaman mendengarkan saran untuk aktivitas seks berikutnya.

Baca juga:

4. Obrolan ringan

Seharian Anda dan pasangan sudah melalui hari yang berat dan bikin stres. Isi pillow talk dengan obrolan ringan misalnya, rencana travelling, mengingat kembali momen romantis bersama, membicarakan ketakutan Anda, juga berbagi sentuhan yang menenangkan hati.

5. Berbagi fantasi seks

Obrolan ringan mungkin sudah biasa buat Anda dan pasangan. Kini saatnya berbagi fantasi seks untuk menaikkan ‘level’ obrolan. Menurut Josey Vogels, penulis ‘Bedside Manners: Sex Etiquette Made Easy ‘, Anda bisa membicarakan skenario seks yang melewati batas tanpa harus benar-benar mengalaminya seperti, Anda ingin bercinta dimana, melakukan bercinta dengan beberapa kostum dan lain-lain.

Berpotensi Gagah Kembali dalam 3 Hari Saja!

Jika Anda mengalami penyakit Impotensi atau Ejakulasi Dini segera tanya dengan Dokter yang sudah berpengalaman hanya di Klinik Lelaki GRATIS.

Tinggalkan Balasan