Narkoba Berakibat Impoten

impoten

Ada yang beranggapan bahwa narkoba dapat meningkatkan kinerja seksual. Seperti saat memakai sabu-sabu akan sangat merasa bersemangat tapi itu hanyalah sesaat. Akibatnya pun bisa terkena impoten bahkan lebih bahaya lagi terkena HIV.

Impoten atau disfungsi ereksi adalah suatu gangguan yang dimana tidak mampunya mempertahankan ereksi pada penis.

Pada umumnya impoten disebabkan oleh dua faktor. Faktor psikologi contohnya seperti stress, cemas, tertekan, dan ketakutan. Dan juga faktor fisik contohnya seperti penyakit diabetes, hipertensi, obesitas, bahkan karena penyalahgunaan narkoba.

Menurut pakar kesehatan, narkoba adalah psikotrapika yang biasa digunakan untuk membius pasien saat akan operasi atau untuk obat-obatan penyakit tertentu. Namun sekarang banyak orang yang menyalahgunakannya diluar batas dosis.

Sabu-sabu bisa merangsang salah satu sistem saraf yang dapat mengatur orgasme. Faktanya ini dijadikan patokan untuk urusan seksual. Maka narkoba jenis ini bisa meningkatkan pelepasan dopamine dalam otak. Dopamine adalah neurotransmiter yang bersifat merangsang, maka bila dirangsang akan merasa lebih perkasa.

Namun yang harus diingat, pengaruhnya itu ada batasnya. Bila diukur dari jangka waktu panjang narkoba dapat menghancurkan urusan seksual daripada memperbaiki. Maka mitos dari narkoba dapat meningkatkan gairah seksual itu salah, bahkan narkoba dapat menyebabkan impoten.

Ekstasi pada umumnya berefek pada sistem saraf simpatis. Pengguna ekstasi biasanya meminum obat anti disfungsi ereksi agar bisa melakukan hubungan seksual. Jika tidak biasanya akan merasa tidak kuat di tengah-tengah permainan, bahkan bila berlangsung terus menurus akan mengakibatkan impoten.

Heroin dampaknya akan mengakibatkan euforia, namun dampak negatif lainnya juga dapat memperburuk fungsi seksual. Karena heroin dapat menghambat fungsi hormon seksual, menurunkan kadar testosteron, dorongan yang tinggi akan seksual, menghambat ejakulasi, dan lama kelamaan bisa mengakibatkan impoten.

Dalam jangka menengah narkoba dapat memancing masuknya berbagai penyakit seksual. Yang dapat membuat penggunanya kehilangan kontrol akan perilaku seksualnya. Dengan tanpa kontol, pengguna akan melakukan hubungan seksual tanpa memikirkan resikonya yang dapat menyebabkan penyakit menular seksual seperti HIV/AIDS atau hepatitis c.

Bila anda ingin mengatasi impoten, anda bisa berkonsultasi dengan dokter profesional di kliniklelaki.com melalui nomer telpon hotline yang tertera pada halaman depan situs ini.

Sumber :

http://id.wikipedia.org

http://mayoclinic.org

Bisa juga baca :

https://kliniklelaki.com/jenis-obat-penyebab-impoten/

Gagah Kembali dalam 3 Hari Saja!

Jika Anda mengalami penyakit Impotensi atau Ejakulasi Dini segerakan Konsultasi dengan Dokter yang sudah berpengalaman hanya di Klinik Lelaki GRATIS.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Update Official