Nganggur Menyebabkan Impoten

klinik lelaki, impotensi, impoten

Salam gagah dari klinik lelaki. Buat pria nganggur hati-hati loh dapat menyebabkan impoten loh. Simak penjelasanya di artikel ini.

Banyak perusahaan yang gulung tikar akibat krisis ekonomi yang berkepanjangan menyebabkan perusahaan terpaksa harus merumahkan karyawannya. Banyak yang menjadi pertimbangan perusahaan saat merumahkan karyawan, mulai dari lama kerja, produktifitas, keaktifan, juga kadang usia karyawan, dll. Namun imbasnya ternyata bukan hanya pada melemahnya ekonomi karyawan yang dirumahkan tersebut. Tetapi juga dalam kehidupan seksualnya. Apalagi jika setelah itu karyawan tersebut sulit untuk mendapatkan pekerjaan yang baru. Tekanan ekonomi dan sosial akhirnya menjadi salah satu penyebab terjadinya ejakulasi dini bahkan juga impoten.

Pikiran yang gelisah, gugup dan kemudian kehilangan minat terhadap seks juga akan berdampak pada hubungan rumah tangga. Sementara kebutuhan hidup, sekolah anak harus tetap dipenuhi. Akhirnya keadaan ini akan memicu pertengkaran rumah tangga. Masalah menganggur yang tidak kunjung usai akan semakin menekan dan menyebabkan bukan saja sakit secara mental melainkan juga sakit secara fisik. Jangankan untuk mencari perusahaan baru, sementara angka persaingan pun semakin tinggi.

Biasanya karyawan yang dirumahkan tersebut sudah memiliki usia yang tidak muda lagi dengan ijazah yang pas-pasan atau juga kemampuan kerja yang tidak mumpuni. Sementara jika ingin berbisnis pun, pesangon dari perusahaan yang diambang pailit itu biasanya pas-pasan juga. Dari sinilah mulai terjadi konflik berkepanjangan yang akhirnya pembuluh darah pun akan terpacu lebih cepat dan menimbulkan jantung berpacu lebih kuat, namun sistem saraf tidak bekerja maksimal sehingga ereksi kurang dapat dikendalikan.

Jika mengalami hal seperti ini, bicaralah dengan pasangan agar pasangan dapat mengerti dan bersama-sama dapat mencari solusi. Mungkin untuk sementara pasangan pun dapat membantu mencarikan pekerjaan lain, atau memulai usaha rumahan bersama.

Gagah Kembali dalam 3 Hari Saja!

Jika Anda mengalami penyakit Impotensi atau Ejakulasi Dini segerakan Konsultasi dengan Dokter yang sudah berpengalaman hanya di Klinik Lelaki GRATIS.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Update Official