Pernikahan Bisa Mencegah Pria Mengalami Impoten

Hasil gambar untuk pernikahan selamatkan pria dari impoten

Menurunnya kadar hormon testosteron merupakan hal yang tidak bisa dihindari, baik karena faktor usia atau gaya hidup. Maka dengan menikah bisa mencegah pria mengalami impoten karena berkurangnya hormon testosteron tersebut.

Impoten atau disfungsi ereksi adalah suatu gangguan yang dimana tidak mampunya mempertahankan ereksi pada penis.

Pada umumnya impoten dapat disebabkan oleh dua faktor. Faktor penyakit fisik contohnya seperti diabetes, hipertensi, kolesterol tinggi, jantung. Dan juga disebabkan oleh faktor psikologis contohnya seperti stress, tertekan, ketakutan, cemas.

Menurut berbagai penelitian, mengatakan bahwa pernikahan bisa membuat sebagian besar pria merasa hidupnya lebih bahagia. Kalaupun ada yang merasa tidak bahagia, maka hal itu termasuk dalam penyimpangan karena sudah pasti jumlahnya tidak akan sebanyak pria yang bahagia dengan pernikahannya.

Karena yang terpenting adalah perasaan yang lebih bahagia bisa membuat pria lebih sehat secara mental maupun fisik. Secara mental, kebahagian itu sendiri bisa membuat pria terhindar dari stress, dan secara fisik pria yang mengalami kebahagian cenderung akan melakukan gaya hidup yang lebih sehat.

Karena, pria yang sudah menikah cenderung akan menjaga berat badannya dan sering mendapatkan pujian dari pasangannya bila mengkonsumsi makanan sehat. Tentunya kehidupan seks yang sehat akan penting bagi kesehatan fisik dan mental.

Maka kaitannya dalam fungsi seksual, berbagai penelitian juga menunjukan bahwa kadar hormon testosteron pria akan meningkat setelah menikah dibandingkan pria yang masih lajang. Karena dengan semakin tingginya kadar hormon testosteron tersebut, akan semakin terpelihara juga fungsi seksual pria dan bisa mencegah pria mengalami impoten.

Namun, secara alami hormon testosteron sebenarnya akan menurun seiring bertambahnya usia. Itu biasanya disebabkan karena faktor gaya hidup yang tidak sehat seperti merokok, sering stress, kurang berolahraga bisa mempercepat penurunan produksi hormon testosteron sehingga pria akan rentan mengalami impoten.

Maka setidaknya dengan pernikahan bisa memperlambat penurunan hormon testosteron akibat dari proses penuaan. Meski hormon tersebut tetap akan berkurang.

Namun, bila anda sudah terlanjur terkena impoten dan ingin mengatasinya, anda bisa berkonsultasi dengan dokter profesional di kliniklelaki.com melalui nomer telpon yang tertera pada halaman depan situs ini.

Sumber :

http://id.wikipedia.org

Berpotensi Gagah Kembali dalam 3 Hari Saja!

Jika Anda mengalami penyakit Impotensi atau Ejakulasi Dini segerakan Konsultasi dengan Dokter yang sudah berpengalaman hanya di Klinik Lelaki GRATIS.

Tinggalkan Balasan