Normal Ereksi pada Pria 5-6 Kali Tiap Malam

pria normal ereksim ejakulasi dini

Lebih akurat mana untuk menentukan apakah seorang pria mengalami impotensi. Dengan mengukur ereksi pada pagi atau malam hari. Kalau kami mengatakan lebih akurat tepatnya pada malam hari, dimana pada saat tidur terlelap. Walaupun demikian ereksi pada pagi hari (morning glory) juga adalah indikator yang lumayan cukup baik. Untuk menentukan apakah termasuk pria normal ereksi atau tidak. Simak terus kenapa kami memilih demikian!

Ereksi yang normal pada saat tidur lelap atau pada fase REM (Rapid Eye Movement) ini adalah tes indikator yang paling kuat dan paling banyak digunakan oleh banyak ahli di bidang seksologi atau andrologi. Tes ini disebut juga sebagai NPT (Nocturnal Penile Tumescence) dimana seorang pria diukur berapa kali jumlah ereksi selama tidur lelap. Normalnya, pria normal ereksi  sebanyak 5-6 kali selama semalam atau tepaynya pada saat fase REM.

Walaupun demikian tes ini cukup rumit, namun sebenarnya bisa dibilang sangat mudah dan praktis bahkan Anda bisa melakukannya sendiri. Cara yang paling aman untuk menentukan tes ini adalah, dengan meminta kepada istri atau pasangan Anda dengan meraba pada saat Anda tidur terlelap. Silakan mencoba dan tentukan apakah normal ereksi pada pria seperti itu atau tidaknya. Kalau memang dirasa tidak ada ereksi pada malam hari dan atau jumlahnya kurang dari 5-6 kali semalam, silakan Anda hubungi kami untuk mendapatkan informasi lebih lanjut.

GAGAH Kembali dalam 3 Hari Saja!

Jika Anda mengalami penyakit Impotensi atau Ejakulasi Dini segerakan Konsultasi dengan Dokter yang sudah berpengalaman hanya di Klinik Lelaki GRATIS.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Update Official