Obat Alami Impoten Karena Diabetes #3

obat impoten karena diabetes

Salam gagah dari klinik lelaki,HAH hari gini masih impotensi segera obati deh di klinik lelaki. Kali ini klinik lelaki akan menjelaskan obat impoten karena diabetes. Taukah anda konsultasi di klinik lelaki GRATIS.

Impotensi adalah kondisi ketika penis anda tidak mampu ereksi atau mempertahankan ereksi, walaupun terdapat rangsangan seksual. Ihh pasti anda dan pasangan anda tidak akan puas kan. Buruan konsultasikan masalah impotensi anda di klinik lelakiĀ  GRATIS. Jika anda penderita impoten karena diabetes wajib baca artikel ini.

DiabetesĀ  adalah sekelompok gangguan metabolisme yang ditandai dengan kadar gula darah tinggi selama periode yang lama. Gejala gula darah tinggi termasuk sering buang air kecil , rasa haus yang meningkat , dan meningkatnya rasa lapar . Jika tidak diobati, diabetes dapat menyebabkan banyak komplikasi . Komplikasi akut dapat meliputi ketoasidosis diabetikum , IMPOTENSI , keadaan hiperglikemik hiperosmolar , atau kematian. Komplikasi jangka panjang yang serius termasuk penyakit kardiovaskular , stroke , penyakit ginjal kronis , borok kaki , dan kerusakan mata.

Apasih obat impoten karena diabetes yang alami ?

Obat alami impoten karena diabetes adalah pepaya dan daun pepaya

#pepaya

Buah pepaya mengandung antioksidan yang bisa meningkatkan sistem imun di dalam darah, sehingga penyakit yang hendak berkembang biak di dalam darah anda bisa dicegah. Maka dari itu, buah pepaya segar ( bukan pepaya olahan ) bisa digunakan untuk mengobati komplikasi akibat diabetes.

#daun pepaya

Selain buah pepaya, ternyata daun pepaya juga bisa digunakan untuk mengobati diabetes. Cara pembuatannya juga cukup simple, yaitu:

  1. Ambil 13 lembar daun pepaya
  2. Ambil 25 lembar sirih ( temu urat )
  3. Tumbuk sampai halus
  4. Campurkan dengan gelas air
  5. Peras lalu saring hingga bersih
  6. Minum secara teratur.

Manfaat lain dari pepaya bagi kesehatan :

  • Memperlancar sistem pencernaan
  • Sebagai cadangan energi
  • Memperbaiki daya tahan tubuh
  • Membuat kulit mulus
  • Kulit pepaya bisa mengobati ruam

MACHO Kembali dalam 3 Hari Saja!

Jika Anda mengalami penyakit Impotensi atau Ejakulasi Dini segerakan Konsultasi dengan Dokter yang sudah berpengalaman hanya di Klinik Lelaki GRATIS.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Update Official