Racun Laba-Laba Bisa Mengatasi Impoten

impoten

Tentu banyak cara untuk mengatasi impoten. Salah satunya dengan menggunakan racun laba-laba asal brazil ini. yang ternyata racunnya dapat memicu ereksi.

Impoten atau disfungsi ereksi adalah suatu gangguan yang dimana tidak mampu mempertahankan ereksi pada penis.

Pada dasarnya impoten disebabkan oleh dua faktor. Faktor fisik contohnya seperti penyakit diabetes, obesitas, hipertensi, dan jantung. Dan juga faktor psikologi contohnya seperti stress, cemas, tertekan, dan ketakutan.

Salah satu obat alternatif untuk mengatasi impoten adalah dengan cara menggunakan racun dari laba-laba asal brazil. Karena satu gigitannya saja mampu memberikan efek samping berupa ereksi yang panjang bahkan sampai 4 jam.

Tim peneliti mengatakan bahwa racun laba-laba jenis Phoneutria nigriventer sangat banyak mengandung gabungan molekul. Molekul inilah yang disebut racun, yang memiliki fungsi berbeda. Maka ketika tubuh digigit laba-laba. Kita dapat mengamati berbagai macam gejala termasuk priapisme yaitu suatu kondisi dimana organ intim terus mengalami ereksi.

Efek samping dari gigitan laba-laba jenis ini antara lain, kehilangan kontrol otot, kesulitan bernapas dan jika tidak diobati dengan anti-toksin bisa menyebabkan kematian karena kurangnya oksigen. Tapi menurut peneliti ada efek yang tidak biasa dari racun laba-laba tersebut yang dapat digunakan untuk mengatasi disfungsi ereksi baik bagi pria atupun wanita karena mengandung protein PnTx2-6.

Percobaan-percobaan yang terus dikembangkan untuk dapat memastikan bahwa gigitan dari laba-laba beracun jenis ini. Sampai sekarang memang racun laba-laba belum bisa diluncurkan, tetapi penemuan tersebut memberikan harapan yang baru akan adanya obat untuk impoten dimasa yang akan datang.

Tentu dengan penemuan ini para pria penderita disfungsi ereksi bisa sedikit berbahagia karena bagi pria yang tidak cocok melakukan pengobatan konvensional bisa melakukan cara ini. Tetapi anda harus menunggunya, setidaknya sampai keluar rekomendasi dari Balai Obat dan Makanan.

Tapi bila anda ingin mengatasi impoten dengan cara lain, yaitu dengan berkonsultasi dengan dokter profesiona di kliniklelaki.com secara GRATIS melalui nomer telpon hotline yang tertera pada halaman depan situs ini.

Sumber :

http://id.wikipedia.org

http://mayoclinic.org

Bisa juga baca :

https://kliniklelaki.com/terapi-impoten/

Gagah Kembali dalam 3 Hari Saja!

Jika Anda mengalami penyakit Impotensi atau Ejakulasi Dini segerakan Konsultasi dengan Dokter yang sudah berpengalaman hanya di Klinik Lelaki GRATIS.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Update Official