Obat Impoten Tidak Boleh Dikonsumsi Sembarangan

Obat Impoten

Banyak sekali pasien kami yang bertanya langsung kepada kami . Baik melalui konsultasi melalui sosial media, blackberry messenger, atau WhatsApp mengenai obat impoten. Hal ini dipicu, karena memang mereka ingin melakukan terapi terhadap masalah gangguan ereksi atau impotensi yang mereka alami.

Lalu, apa aman sebenarnya mengobati masalah impoten sendiri dengan membeli obat di apotek?. Ingin tahu jawabannya? Simak terus artikel ini hingga tuntas!

Beberapa orang yang tidak berkompeten secara kedokteran atau medis, akan merekomendasikan untuk menggunakan obat impoten. Salah satunya adalah obat kuat yang konon mengandung senyawa. Golongan Sildenafil yang fungsinya adalah melebarkan pembuluh darah. Sehingga pada akhirnya didapat adalah aliran darah ke penis menjadi lebih deras dan ereksi penis yang lebih keras dan tegak.
Namun, ternyata efek samping obat kuat ini jauh lebih merugikan dibandingkan efek utamanya, salah satunya adalah jantung yang berdebar-debar, penglihatan kabur, bahkan pusing atau sakit kepala.Efek samping lainnya dari obat impoten yang terberat adalah, henti jantung mendadak atau yang lebih dikenal juga dalam dunia medis sebagai Cardiac Arrest. Kasus henti jantung mendadak pada penggunaan obat kuat golongan Sildenafil ini walaupun jarang, namun kasusnya cukup banyak, terutama pada pria yang sudah tua dan memiliki risiko terhadap penyakit jantung. Gangguan henti jantung mendadak ini sangat fatal, bahkan menyebabkan kematian. Untuk itu sebaiknya obat kuat golongan Sildenafil tidak digunakan sembarangan apalagi tanpa pengawasan dokter karena berpotensi menyebabkan henti jantung mendadak.
Untuk itu sebaiknya Anda tidak melakukan konsultasi kepada orang yang tidak berkompeten untuk menangani masalah impotensi, pilihlah dokter yang  berpengalaman di bidangnya, dimana berita baiknya di Klinik Lelaki.
Kami memiliki dokter-dokter yang berpengalaman di bidangnya. Segera konsultasikan masalah gangguan ereksi yang Anda alami kepada dokter-dokter kami di Klinik Lelaki, dan nikmati potensi gagah kembali hanya dalam dua hari untuk masalah impotensi, dan di Klinik Lelaki  membantu Anda untuk mengembalikan keharmonisan rumah tangga yang sudah lama dingin akibat masalah gangguan seks pada pria, yaitu impotensi.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Update Official