Tanpa Resep Dokter Obat Kuat di Apotik Berbahaya, Ini Efeknya

obat kuat di apotik

Berbagai pilihan untuk menunjang pria perkasa di ranjang seperti obat kuat di apotik atau obat kuat alami menjadi senjata bagi para pria. Obat-obatan ini berfungsi untuk membuat ereksi menjadi lama dan menunda ejakulasi.

Penggunaan obat kuat pada pria ternyata bisa berdampak buruk jika dikonsumsinya tanpa dampingan atau resep dokter. Jika Anda mengonsumsinya tentu harus juga menerima efek samping yang ditimbulkannya.

Terdapat beragam efek samping yang didapatkan ketika Anda mengonsumsinya seperti sakit kepala, penglihatan menjadi kabur, hidung tersumbat, perut mulas, dan masih banyak lagi. Selain itu terdapat juga dampak yang akan muncul ketika Anda mengonsumsi obat kuat tanpa resep dokter.

Berbagai Jenis Obat Kuat di Apotik

Ada beragam jenis obat untuk membuat Anda perkasa yang tersedia di apotik seperti Sidenafil Citrate, Tadalafil, Avanafil, dan Alprostadil. Masing-masing obat tersebut memiliki cara kerja yang berbeda. Namun, intinya 4 obat ini golongan phosphodiesterase type 5 (PDE5) berfungsi untuk merangsang aliran darah. Berikut ini penjelasan kinerja 4 obat kuat di apotik:

Sidenafil Citrate: Obat Sidenafil Citrate menjadi obat yang sering digunakan untuk mengatasi masalah impotensi selama puluhan tahun lalu. Obat ini bekerja dengan cara mengendurkan otot-otot pada pembuluh darah di berbagai bagian tubuh.

Tadalafi: Tadafil digunakan oleh para dokter sebagai perawatan untuk impotensi dan ejakulasi dini. Obat ini dapat meningkatkan aliran darah ke penis. Karena aliran darah yang meningkat inilah membuat ereksi pada penis lancar.

Avanafil: Obat kuat di apotik yang ketiga adalah Avanafil. Obat ini sama kerjanya dengan obat tadalafil yaitu membuat aliran darah ke penis lancar. Meski demikian obat ini tidak bisa menyembuhkan impotensi secara permanen.

Alpostadil: Obat yang terakhir ini jenis obat yang hanya bisa dibeli dengan resep dokter karena obat ini berbentuk injeksi. Cara menggunakan obat ini yaitu dengan dimasukkan ke saluran kancing Anda. Obat ini berfungsi untuk melebarkan pembuluh darah sehingga aliran darah ke penis menjadi lancar.

Bahaya Obat Kuat Tanpa Dampingan Dokter dan Resep Dokter

Beberapa jenis obat tanpa dengan dampingan dokter dan resep dokter sangat berdampak berbahaya bagi kesehatan. Jika obat kuat di apotik dikonsumsi sembarangan dapat berdampak buruk pada tubuh bahkan dengan penggunaan dosis yang salah pada obat ini dapat menyebabkan Kematian. Berikut Ini Dampak Dari Penggunaan Obat Kuat Sembarangan.

1. Munculnya Efek Samping Ringan

Penggunaan sebuah obat tentu tidak terlepas dari efek sampingnya kepada tubuh. Penggunaan obat kuat yang dikonsumsi secara rutin dapat memberikan beberapa efek samping seperti perubahan penglihatan, sakit kepala, sakit punggung, dan hidung tersumbat.

2. Nyeri Pada Bagian Tubuh Tertentu Dan Otot

Mengonsumsi obat kuat secara berkepanjangan juga dapat memicu nyeri pada beberapa bagian tubuh dan sakit pada otot. Beberapa penelitian mengungkapkan jika nyeri ketika sudah mengonsumsi obat kuat terjadi pada bagian punggung.

3. Kelainan Pada Jantung

Kelainan jantung berupa artima ditandai dengan ritme detak jantung yang tidak normal. Detak jantung bisa berubah menjadi sangat cepat (tachycardia). Jantung pada manusia biasanya berdetak dengan stabil dan berirama. Setiap gangguan pada detak jantung bisa saja membuat jantung gagal dalam memasok aliran darah yang disalurkan ke seluruh tubuh.

4. Priapismus

Priapismus merupakan kondisi dimana pria mengalami ereksi lama meskipun sudah tidak ada rangsangan fisik maupun psikologis. Gejala ketika seorang pria mengalami masalah ini adalah ereksinya terjadi lebih dari 3 jam tanpa adanya rangsangan. Hal ini disebabkan jika aliran darah di penis terjebak dan tidak bisa mengalir.

5. Kematian

Penggunaan obat kuat secara sembarangan dengan membelinya di pinggir jalan dan tanpa dibarengi dengan resep dokter tentu sangat berbahaya. Obat kuat bisa berpotensi fatal bagi pria yang mengalami masalah pada jantung dan hipertensi. Anda bisa meninggal mendadak akibat interaksi obat jantung dengan obat kuat ini.

Menjadi pria perkasa di ranjang merupakan dambaan bagi semua pria. Namun, banyak pria yang mencoba dengan cara instan yaitu dengan mengonsumsi obat kuat di apotik tanpa resep dokter, Niatnya ingin perkasa malah masalah lain yang timbul. Jadi pastikan ketika Anda mengonsumsi obat kuat di apotik dibarengi dengan dampingan dokter ahli.

Referensi:
Sehatq.com

Ilustrasi gambar by Freepik

Tinggalkan Balasan