Obat Tradisional Untuk Impoten

Impotensi & Ejakulasi Dini, Klinik Lelaki

Beberapa obat tradisional untuk mengatasi impoten bisa anda temukan disekitar anda seperti sayuran, buah, hingga bumbu masakan yang memiliki zat untuk kejantanan pria. Untuk sebagian orang yang tidak ingin mengkonsumsi obat kimia, obat tradisional ini bisa anda coba.

Impoten atau disfungsi ereksi adalah suatu gangguan yang dimana tidak mampunya mempertahankan ereksi pada penis.

Pada dasarnya impoten disebabkan oleh dua faktor. Faktor fisik contohnya seperti diabetes, hipertensi, jantung. Dan juga bisa disebabkan oleh faktor psikologi contohnya seperti stress, cemas, tertekan, ketakutan.

Mengatasi impoten memang harus dengan keseriusan yang tinggi, agar nantinya tidak mengalaminya lagi setelah selesai pengobatan. Tanpa terkecuali obat kimia atau obat tradisional.

Sejak berabad-abad lamanya masyarakat menggunakan tanaman sebagai obat tradisional untuk mengatasi impoten. Obat-obatan tersebut bisa didapatkan dari tanaman yang tumbuh secara endemik di negara tersebut. Masyarakat korea percaya bahwa memanfaatkan ginseng untuk mengatasi fungsi seksual yang menurun. Namun selain itu ada tanaman lain yang bisa digunakan untuk obat tradisional seperti bawang putih, delima, telur, bayam.

Efektifitas dari obat tradisional untuk mengatasi impoten memang belum diketahui secara pasti. Tanaman-tanaman tersebut memang berguna bagi kesehatan tubuh secara umum. Namun untuk mengatasi kesehatan seksual masih belum dipastikan manfaatnya.

Tapi dengan obat tradisional bisa dipastikan tanpa efek samping yang berbahaya karena berasal dari bahan alami. Maka anda bisa juga mencoba beberapa jenis obat tradisional yang berikut ini.

  • Bawang putih

impoten

Karena bawang putih mengandung zat acitin yang berfungsi untuk melancarkan aliran darah terutama kepada bagian penis . Maka dengan mengkonsumsi rutin, penis akan kembali pada kondisi normal karena jaringannya memiliki darah yang cukup bahkan maksimal.

  • Delima

impoten

Buah delima disebut-sebut sebagai obat tradisional impoten karena mampu meningkatkan gairah seksual hinggi titik tertinggi. Dengan rutin mengkonsumsi buah delima, pria yang sebelumnya sulit untuk ereksi bisa kembali ereksi dengan sempurna sesuai kebutuhan.

  • Telur

Impotensi & Ejakulasi Dini, Klinik Lelaki

Telur disebut sebagai obat tradisional untuk mengatasi masalah seksual pria. Biasanya jenis telur yang dipakai adalah telur ayam kampung yang dikombinasikan dengan sejumlah bahan lainnya seperti buah pinang muda, jinten hitam yang bisa membangkitkan libido.

  • Bayam

Impotensi & Ejakulasi Dini, Klinik Lelaki

Karena dalam sayur bayam terkandung zat yang meningkatkan kesuburan pria. Sebab bila pria rutin mengkonsumsi bayam produksi sperma akan maksimal dan berkualitas.

Itulah sebagian dari jenis obat tradisional yang dapat mengatasi impoten yang mungkin bisa anda coba. Atau anda pun bisa berkonsultasi dengan dokter profesional di kliniklelaki.com melalui nomer telpon hotline yang tertera pada halaman depan situs ini.

Sumber :

http://id.wikipedia.org

Bisa juga baca :

https://kliniklelaki.com/tanaman-obat-mengatasi-impoten/

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: