4 Olahraga Berhasil Atasi Impotensi

Ada beberapa olahraga yang dapat di coba untuk atasi impotensi karena dapat melancarkan aliran darah, olahraga apa saja? Simak artikel ini!

Impotensi atau disfungsi ereksi merupakan masalah yang sering membuat pria stres, pasalnya kegiatan bercinta dengan pasangan akan terganggu. Biasanya masalah seksual ini sering terjadi pada pria tua tapi tidak menutup kemungkinan pria muda pun bisa mengalami. Maka dari itu, mari kenali ragam olahraga untuk mengatasi impotensi.

klinik lelaki

Berikut ini kliniklelaki.com memaparkan olahraga yang dapat atasi impotensi.

1. Berenang

Olahraga kardiovaskular, seperti berenang, dapat membantu meningkatkan asupan oksigen melalui aliran darah ke seluruh tubuh, termasuk penis Anda. Selain itu, olahraga jenis ini juga dapat menurunkan berat badan hingga membuat Anda merasa lebih percaya diri di atas ranjang.

2. Senam dan latihan aerobik

Disfungsi ereksi bisa disebabkan oleh obesitas, hipertensi, kolesterol tinggi, dan penyakit kardiovaskular. Berbagai penyakit tersebut dapat menghambat dan mengurangi aliran darah menuju penis.

Nah, menurut penelitian, rutin melakukan senam dan latihan aerobik dapat membantu mengatasi masalah tersebut. Jika Anda mengalami disfungsi ereksi, dianjurkan untuk rutin melakukan latihan aerobik setidaknya 4 kali seminggu, selama 40 menit per sesi.

Baca juga:

3. Jalan santai

Sebuah penelitian menunjukkan bahwa rutin berjalan santai selama 30 menit setiap hari berpotensi menurunkan risiko disfungsi ereksi. Jika dilakukan secara rutin, jalan santai dipercaya mampu memperbaiki stamina dan aktivitas seksual.

4. Senam kegel

Latihan kegel menjadi salah satu pilihan olahraga untuk mengatasi disfungsi ereksi. Latihan ini membantu memperkuat otot-otot di bagian bawah panggul, khususnya otot pubococcygeus. Otot ini memegang kendali terjadinya orgasme pada pria.

Ketika otot ini melemah, aliran darah ke penis jadi terhambat sehingga ereksi gagal terjadi. Dengan melakukan kegel secara rutin selama 4 hingga 6 minggu, kemampuan ereksi umumnya akan jadi lebih baik. Lakukan sebanyak 3 kali sehari diikuti dengan jenis latihan lainnya.

Berpotensi Gagah Kembali dalam 3 Hari Saja!

Jika Anda mengalami penyakit Impotensi atau Ejakulasi Dini segerakan tanya dengan Dokter yang sudah berpengalaman hanya di Klinik Lelaki GRATIS.

Tinggalkan Balasan