Olahraga Mengatasi Impoten

impoten

Tentu mengatasi impoten bisa dengan berbagai macam cara. Salah satunya dengan melakukan kegiatan olahraga yang dapat melancarkan aliran darah, agar penis bisa ereksi dengan keras dan lama.

Impoten atau disfungsi ereksi adalah suatu gangguan yang dimana tidak mampunya mempertahankan ereksi pada penis.

Pada umumnya impoten disebabkan oleh dua faktor. Faktor fisik contohnya seperti diabetes, hipertensi, jantung. Dan juga bisa disebabkan oleh faktor psikologi contohnya seperti stress, tertekan, cemas, ketakutan.

Tentu ada banyak cara untuk mengatasi impoten. Biasanya penderita mengkonsumsi berbagai macam obat kuat untuk menguatkan ereksinya. Atau juga biasanya mengkonsumsi obat-obatan herbal yang mampu meningkatkan gairah seksualnya.

Terkadang, tindakan medis pun digunakan para penderita seperti bedah atau operasi yang kadang dilakukan apabila tubuhnya tidak bisa mengkonsumsi obat-obatan.  Apapun cara untuk mengatasinya tentu memiliki resiko sendiri dan membutuhkan biaya yang tidak sedikit. Lalu apa ada cara yang aman ?

Tentu olahraga dapat juga menjadi cara yang aman untuk mengatasi impoten yang harus diterapkan sejak awal, sehingga disfungsi ereksi bisa diatasi sedini mungkin. Berikut jenis olahraga yang mengatasi impoten.

  • Bejalan Kaki

impoten

Meskipun terlihat sederhana tapi efektif untuk mengatasi impoten. Karena dengan berjalan kaki setiap hari mampu memperbaiki fungsi otak, meningkatkan libido dan gairah seksual.

Maka mulailah secar rutin berjalan kaki selama minimal 30 menit. Karena lemak yang ada diperut perlahan-lahan akan hilang dan juga disekitar alat vital akan perlahan hilang.

  • Yoga

impoten

Tekadang masalah stress pun bisa membuat kemampuan penis sulit ereksi. Maka penderita harus mampu melepaskan segala beban agar bisa menikmati kehidupan seksualnya.

Dengan melakukan yoga semua sistem saraf yang rusak terutama pada penis menjadi tenang dan normal kembali. Selain itu gerakan pada yoga mampu meningkatkan fleksibilitas tubuh agar tidak cepat sakit. Lakukanlah yoga secara rutin agar masalahnya cepat teratasi.

  • Senam kegel 

impoten

Cara yang satu bisa dibilang mudah untuk mengatasi impoten, karena senam kegel ini dilakukan dengan cara menggerakan badan sama halnya dengan aerobik. Senam ini dilakukan dengan gerakan otot-otot yang ada pada perut, penis, dan anus.

Senam kegel yang bisa dilakukan seperti menahan buang air kecil atau besar. Otot bagian dalam ditahan beberapa saat kemudian dilepaskan lagi, senam ini bisa dilakukan selama 5 detik sebanyak 10-20 kali dalam sehari.

  • Angkat beban

impoten

Salah satu cara agar cepat meningkatkan perfoma tubuh adalah dengan angkat beban. Karena dengan angkat beban otot didalam tubuh akan berjalan dengan baik, aliran darah menuju jantung dan penis menjadi lancar bisa berdampak pada disfungsi ereksi yang cepat teratasi.

Disarankan untuk melakukan angkat beban tersebut , selama seminggu 3-5 kali sudah cukup untuk meningkatkan perfoma tubuh.

Demikia olahraga yang dapat mengatasi impoten, selain olahraga tersebut tentu harus diiringi dengan polah hidup yang sehat agar mampu meningkatkan kinerja seksual.

Namun bila dengan olahraga tersebut tidak bisa teratasi, anda bisa berkonsultasi dengan dokter profesional di kliniklelaki.com melalui nomer telpon hotline yang tertera pada halaman depan situs ini.

Sumber :

http://id.wikipedia.org

Bisa juga baca :

https://kliniklelaki.com/hidup-sehat-untuk-performa-seks-yang-kuat/

 

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: