mengatasi disfungsi ereksi

Olahraga Pilates untuk Mengatasi Disfungsi Ereksi

mengatasi disfungsi ereksi

Penderita Disfungsi ereksi yang disebabkan oleh faktor biologis biasanya bermula dari penyakit-penyakit kronis seperti penyakit jantung, obesitas, diabetes, atau memiliki hormon Testoteron dengan kadar yang rendah.

Untuk membantu mengatasi masalah Disfungsi ereksi untuk pasien tersebut di samping melalui pengobatan medis, olahraga yang tepat dapat menjadi solusi jitu mengatasi Disfungsi ereksi karena dapat membantu melancarkan peredaran darah ke seluruh tubuh termasuk ke alat vital pasien tersebut.

Inilah beberapa pilihan olahraga Pilates yang aman untuk mengatasi Disfungsi ereksi.

Pilates adalah salah satu pilihan olahraga yang bisa dilakukan di rumah untuk mengatasi Disfungsi ereksi. Dengar berlatih Pilates, pasien Disfungsi ereksi sedang membantu menguatkan dan mengaktifkan otot bagian dasar panggul ketika bergerak. inilah beberapa gerakan Pilates yang bisa dicoba untuk membantu Disfungsi ereksi.

Pelvic curl adalah salah satu gerakan Pilates yang bisa dilakukan di rumah oleh penderita Disfungsi ereksi. Inilah urutan gerakan Pelvic curl untuk latihan di rumah.

  • Berbaring dengan kedua lutut ditekuk, telapak kaki menyentuh lantai, dan lengan di samping tubuh.
  • Jaga tulang belakang dengan posisi tegak sehingga ada ruang kecil di belakang tulang rusuk.
  • Buang napas perlahan dan kencangkan otot-otot dasar panggul Anda.
  • Perlahan dorong ke atas tulang panggul Anda ke atas, tahan bebannya pada pundak.
  • Tahan sampai hitungan ke tiga kemudian perlahan turunkan kembali pinggul Anda.
  • Ulangi gerakan sebanyak 3 hingga 4 kali dan tingkatkan hingga 10 kali.

Selain Pelvic Curl, Knee Fallout juga cukup mudah dan sederhana untuk mengatasi Disfungsi ereksi. Inilah urutan gerakan dari latihan Knee Fallout yang bisa dilakukan di rumah

  • Berbaringlah dengan kedua lutut ditekuk, telapak kaki menyentuh lantai, dan lengan di samping lantai.
  • Jaga tulang belakang Anda tetap lurus dengan mengangkat sedikit tulang rusuk ke atas.
  • Buang napas Anda secara perlahan dan tarik ke atas otot-otot dasar panggul Anda (sama seperti gambar latihan mengaktifkan otot dasar panggul).
  • Namun, turunkan satu kaki kanan ke samping kanan lalu kembali tegak. Lakukan secara bergantian pada kaki kiri sebanyak 4 hingga 5 kali pengulangan.

Itulah beberapa pilihan olahraga Pilates yang bisa dilakukan di rumah untuk mengatasi Disfungsi ereksi. Lakukan secara rutin 3 atau 4 kali seminggu. Namun tetap konsultasikan dengan dokter agar mendapatkan pengobatan yang tepat terkait masalah Disfungsi ereksi anda.

Berpotensi Gagah Kembali dalam 3 Hari Saja!

Jika Anda mengalami penyakit Impotensi atau Ejakulasi Dini segerakan tanya dengan Dokter yang sudah berpengalaman hanya di Klinik Lelaki GRATIS.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *