8 Olahraga Rumahan Ini Buat Pria Tahan Lama Di Ranjang

tahan lama di ranjang

tahan lama di ranjang

Fakta menarik wanita lebih mementingkan durasi dibanding ukuran. Ikuti olahraga mudah ini agar tahan lama di ranjang!

Ada banyak manfaat yang bisa kamu rasakan dengan olahraga secara teratur. Selain tubuh lebih bugar dan lebih tangguh mengelola stres, kamu dan pasangan juga bisa menjadi lebih bergairah dalam berhubungan intim dan tahan lama di ranjang.

Menurut penelitian, olahraga bisa menjadi obat kuat alami untuk pria lho. Pria yang sering berolahraga terbukti jarang mengalami gangguan ereksi, lebih aktif di ranjang, dan dapat mencapai kepuasan seksual. Di samping itu, olahraga juga bisa membantu mengatasi gangguan seksual pada pria, seperti disfungsi ereksi atau ejakulasi dini.

klinik lelaki

Berikut ini 8 olahraga paling mudah dilakukan untuk membuat Anda tahan lama di ranjang

1. Berbaring dengan mengangkat kaki

Gerakan yang harus Anda lakukan adalah berbaring telentang di permukaan yang rata, lalu mengangkat kaki Anda dengan sudut 90 persen dengan badan Anda. Anda bisa menaikturunkan, maupun menahan dengan kondisi kaki terangkat. Hal tersebut dilakukan guna melatih ketahanan dan volume otot-otot pada kaki, khususnya otot paha. Otot paha yang berlokasi dengan organ vital Anda dapat menunjang Anda dengan kuat melakukan hubungan seks dengan berbagai posisi.

2. Plank

Gerakan plank yang paling umum dilakukan adalah memposisikan diri seperti push up dengan siku sebagai tumpuan. Menahan dengan posisi tersebut dengan jangka waktu yang disesuaikan kemampuan. Plank membentuk stamina yang baik bagi pria. Selain itu, plank juga menguatkan seorang pria saat melakukan hubungan seks dengan posisi misionaris. Perubahan signifikan terjadi pada otot inti bagian perut. Selain itu, jenis olahraga ini dapat menjauhkan Anda dari cedera punggung.

3. Gerakan kupu-kupu

Rebahkan tubuh Anda hinga dalam posisi terlentang. Kemudian, tekuk kedua kaki Anda dan satukan kedua tumit kaki Anda, sehingga Anda berada dalam posisi seperti bersila. Buka selebar-lebarnya kaki Anda, tahan posisi tersebut dalam beberapa waktu sehingga terasa ada peregangan pada otot tubuh bagian bawah. Hal ini memperlancar sirkulasi darah tubuh bagian bawah dan akan memberi kekuatan tersendiri untuk Anda di ranjang.

4. Kegel

Yang Anda harus lakukan dalam jenis olahraga ini adalah berbaring terlentang pada permukaan yang rata. Lalu, tekuk lutut Anda sehingga kaki bagian atas mementuk sudut 45 derajat. Kemudian, pegang pinggul Anda dan angkat bagian atas tubuh Anda, tahan selama 5 detik lalu lepas. Lakukan berulang-ulang. Sebelum melakukan hal ini, pastikan Anda sudah buang air kecil. Gerakan ini adalah guna melatih otot pinggul. Hal ini bermanfaat untuk mencegah disfungsi ereksi dan ejakulasi dini.

5. Menekuk lutut (gerakan kuda-kuda)

Dalam kondisi berdiri, lebarkan kedua kaki Anda ke arah depan dan belakang. Kemudian, tekuk lutut kaki depan Anda. Jika telah dilakukan, posisi tubuh Anda akan seperti kuda-kuda. Lakukan berulang, atau bisa juga ditahan beberapa detik. Gerakan ini membuat tubuh Anda akan terasa lebih seimbang saat melakukan hubungan seks. Selain itu, gerakan ini membuat aliran darah ke tubuh bagian bawah lebih lancar. Di ranjang, Anda dapat lebih bertenaga.

6. Push-up

Gerakan dongkrak klasik ini ternyata merupakan salah satu jenis olahraga terbaik untuk meningkatkan performa seks Anda. Gerakan ini dilakukan guna melatih daya dorong, stabilitas gerak, dan tentunya ketahanan stamina saat berhubungan seks.

7. Squats

Squat adalah gerakan di mana Anda memulai dengan posisi jongkok, dan umumnya kedua tangan diletakkan di belakang kepala. Kemudian, badan diangkat sampai posisi berdiri. Setelah posisi berdiri, kembalikan posisi badan ke posisi semula. Hal tersebut dilakukan berulang menyesuaikan stamina Anda. Hal tersebut amat bermanfaat dalam memperkuat ketahanan tubuh bagian bawah. Selain itu, gerakan ini dapat meningkatkan testosteron, dan melancarkan aliran darah ke tubuh bagian bawah. Hal ini berdampak Anda dapat melalui orgasme lebih intens dari biasanya.

8. Gerakan putar pinggang

Ambil posisi berdiri dengan kaki terbuka ke kanan dan kiri dengan lebar. Kemudian, bungkukkan kepala bagian atas tubuh Anda hingga kepala Anda sejajar dengan pinggang Anda. Rentangkan kedua tangan ke atas dan bawah, lalu ayunkan kedua tangan tersebut hingga posisinya bertukar. Hal ini dapat memberikan fleksibilitas pada tubuh pria. Gerakan ini merupakan bentuk peregangan otot, sehingga dengan gerakan ini semua otot Anda akan terasa lebih rileks dan lentur.

Beberapa poin di atas dapat dilakukan di sela sela aktivitas Anda. Tidak ada satupun yang memerlukan biaya, tempat, atau alat khusus. Gerakan-gerakan tersebut tidak akan terasa berat karena tergolong dalam olahraga ringan. Selamat mencoba.

Berpotensi Gagah Kembali dalam 3 Hari Saja!

Jika Anda mengalami penyakit Impotensi atau Ejakulasi Dini segerakan tanya dengan Dokter yang sudah berpengalaman hanya di Klinik Lelaki GRATIS.

Tinggalkan Balasan