impotensi, ejakulasi dini

Pacaran atau Tanpa Pacaran, Cepat Ejakulasi?

impotensi, ejakulasi dini, Pacaran atau Tanpa Pacaran

Halo Para Lelaki Gagah, Pacaran atau Tanpa Pacaran?. Baru-baru ini sedang trendingnya di Sosial Media khususnya Twitter yaitu #IndonesiaTanpaPacaran. Hmm.. menurut Anda bagaimana, Setuju atau Tidak?. Yang pasti tentunya ada yang setuju maupun tidak itu tergantung anda masing-masing yang menjalaninya. Nah kali ini Klinik Lelaki akan membahas tentang kaitannya dengan pernikahan.

Khususnya lelaki yang baru saja akan melakukan pernikahan, setidaknya ada dalam benak pikiran lelaki yaitu tentang “Bagaimana sih nanti pas nikah?, Bagaimana sih nanti pas Malam Pertama?”. Disisi lain lelaki memikirkan tentang kepuasan terhadap pasangannya saat di ranjang. Bagaimana tidak, apalagi mendengar desas-desus bahwa baru saja menikah langsung cerai karena tidak bisa membuat pasangannya puas.

Pacaran atau Tanpa Pacaran terkait Vitalitas

Banyak faktor perceraian terjadi, bisa karena emosi tidak stabil pada saat hubungan intim, faktor karena usia maupun pola pikir yang kurang dewasa, dan paling banyak terjadi adalah karena tidak bisa membuat pasangannya puas. Dalam hal ini ada dua kategori yang termasuk yaitu Emosi dan Penyakit. Penyakit tersebut disebabkan oleh sensitifnya gesekan pada saat hubungan intim dan akhirnya terjadi Ejakulasi, Lebih tepatnya Ejakulasi Dini.

Emosi disini adalah lebih ke Psikologis seseorang, Mengapa demikian? Karena pada saat hubungan intim lelaki lebih memusatkan kepuasaan kepada pasangannya. Hal tersebut justru menjadi boomerang, malah lelaki tersebutlah yang menjadi puas saat terlalu fokus kepada pasangannya yang ingin mencapai Orgasme, akhirnya terjadi Ejakulasi.

Dalam hal hubungan intim, satu sama lain harus mengikuti ritme yang anda buat agar mencapai Orgasme yang diinginkan masing-masing tercapai, Sehingga terciptalah hormon kebahagiaan atau yang sering kita dengar yaitu Hormon Endorfin. Mengapa demikian, karena dalam hubungan intim selain mendapat kepuasan juga mendapatkan rasa cinta terhadap pasangan.

Balik ke topik sebelumnya Ejakulasi Dini, Salah satu penyebabnya adalah sensitifnya gesekan Penis saat masuk ke dalam Vagina akhirnya Ejakulasi. Dalam artikel sebelumnya kita tahu ada banyak faktor bisa terjadinya Ejakulasi. Faktor Emosi yang telah disebutkan diatas, faktor pola hidup, dll. Anda bisa mencari tahu apa itu Ejakulasi Dini.

Lalu apa kaitannya dengan pembahasan trending yang sekarang terjadi? Yaitu terciptanya keharmonisan terhadap masing-masing pasangan setelah menikah. Entah itu dulunya Pacaran atau Tanpa Pacaran itu tergantung anda yang menjalani dan memikirkan action apa selanjutnya saat pernikahan terjadi.

Dan untuk para lelaki yang punya masalah vitalitas, Jangan tunggu sampai ada kecewa karena tidak melakukan pengobatan dari awal. Untuk itu Klinik Lelaki membuka peluang untuk melakukan Tanya Dokter secara Gratis. Anda bisa hubungi nomor hotline yang tertera di website ini. Terima Kasih, Salam GAGAH!!!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *